Beranda » Blog » Bibit Durian Musangking di Gianyar, Bali dari Hasil Okulasi, Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul dan Rekomended Budidaya Secara Komersial

Bibit Durian Musangking di Gianyar, Bali dari Hasil Okulasi, Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul dan Rekomended Budidaya Secara Komersial

Diposting pada 1 December 2022 oleh JBM tani / Dilihat: 511 kali

Bibit Durian Musangking di Gianyar, Bali Kualitas Unggul, Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul dan Rekomended Budidaya Secara Komersial

Bibit Durian Musangking di Gianyar, BaliDurian Musang King, jenis durian yang menawarkan cita rasa yang unik dan selalu jadi incaran para penggemar buah beraroma harum ini. Keistimewaan pertama durian Musang King adalah daging buahnya yang mempunyai warna kuning keemasan. hingga kerap disebut sebagai Raja Kunyit karena warna daging buahnya memang lebih mencolok dibanding daging buah durian pada umumnya.

Daging buah Musang King terkenal tebal, tidak berserat, dengan biji yang berukuran kecil. Durian musangking punya cita rasa manis dan legit dengan sedikit rasa pahit. perpaduan rasa inilah yang membuat durian ini begitu sangat istimewa.

Pohon durian musangking termasuk jenis durian introduksi yang dikenal cepat berbuah. Dengan perawatan yang baik, pohon durian musangking mampu blajar berbuah setelah berumur 3-5 tahun setelah tanam. Durian musangking sangat rekomended untuk ditanam di halaman rumah hingga budidaya dalam skala komersial.

Buah durian musangking

Kabupaten Gianyar, Bali

Kabupaten Gianyar merupakan satu sembilan Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Bali. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Badung dan Kota Denpasar di sebelah barat, Kabupaten Bangli di sebelah utara, Kabupaten Bangli dan Klungkung di sebelah timur, serta Selat Bandung dan Samudra Indonesia di sebelah selatan.

Gianyar yang memiliki luas wilayah 36.800 hektare itu menjadi rumah untuk Ubud, salah satu dari tiga zona hijau yang akan menjadi tempat karantina wisatawan mancanegara selama uji coba pembukaan perbatasan hingga sebulan ke depan.

Baca Juga :   Bibit Durian Musangking di Jepara Yang Cepat Berbuah, Citarasa Manis, Sedikit Pahit dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Ibu kotanya berlokasi di Kecamatan Gianyar. Selain Ubud, enam kecamatan yang berada di wilayah administratif itu meliputi Sukawati, Blahbatuh, Gianyar, Tampaksiring, Tegallalang, dan Payangan.

Wilayah Kabupaten Gianyar membentang dari Utara yaitu wilayah atas ke Selatan berupa wilayah pantai dari lautan samudra Indonesia. Keadaan tanah rata-rata tidak begitu tinggi diatas permukaan laut. Bagian Selatan daerah ini 30% diantaranya merupakan daratan, sedangkan bagian wilayah Utara merupakan daerah yang bergelombang. Tanah yang mencapai ketinggian 750 Meter dari permukaan laut tidak begitu luas (2.463,5 Ha), dibandingkan dengan luas daratan.

Kabupaten Gianyar

Bibit Durian Musangking di Gianyar Bali

Tidak perlu khawatir dalam mencari bibit durian musangking di daerah Gianyar,Bali kami akan merekomendasikan penjual bibit durian musangking terpercaya diGianyar yang murah dan berkualitas.

Jualbenihmurah.com merupakan toko online bibit durian musangking yang berkualitas dan telah terpercaya, selain itu harganyapun terjangkau tidak merogoh kocek yang sangat dalam.

Kami siap memenuhi segala macam kebutuhan bibit tanaman dan keperluan pertanian lainnya, khususnya bibit durian musangking di Kabupaten Gianyar.

Bibit Durian musangking

JualBenihMurah.com sudah mengirim bibit di seluruh Indonesia, Kami juga telah bekerja sama dengan pererongan hingga perusahaan besar, khususnya dalam hal pengadaan bibit tanaman, dan persoalan pertanian lainnya.

Sudah tidak diragukan lagi, karena kami telah berpengalaman. memiliki tim yang solid dan selalu mengutamakan kualitas. Jadi untuk anda yang ingin mencari bibit durian musangking terpercaya di wilayah Gianyar maka JualBenihMurah.com Solusi terbaik untuk anda.

Toko Online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah ( durian, mangga, alpukat, kelengkeng dll)
  • Bibit Tanaman hias ( anggrek, mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida
Baca Juga :   Mengenal Durian MusangKing, Tanaman Durian Unggul Khas Malaysia Yang Menjadi Primadona Baru Pecinta Buah Durian

JualBenihmurah.com melayani pembelian bibit durian musangking berbagai daerah di Kabupaten Gianyar seperti kecamatan Sukawati, Blahbatuh, Gianyar, Tampaksiring, Ubud, Tegallalang dan kecamatan Payangan.

Silahkan menghubungi kami di untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info Lain :  Bibit Durian Musangking

 

Video Terkait :

Tags: , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Durian Musangking di Gianyar, Bali dari Hasil Okulasi, Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul dan Rekomended Budidaya Secara Komersial

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Durian Musangking di Gianyar, Bali dari Hasil Okulasi, Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul dan Rekomended Budidaya Secara Komersial

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: