Beranda » Blog » Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya Cepat Berbuah dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya Cepat Berbuah dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Diposting pada 5 June 2023 oleh JBM tani / Dilihat: 525 kali

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya Unggul Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya – Durian MusangKing adalah Durian kualitas unggul yang berasal dari Malaysia. buah Durian Musangking ini banyak ditemukan di sekitar Goa Musang, itulah kenapa durian ini diberi nama durian MusangKing.

Durian MusangKing terkenal akan daging buahnya yang berwarna kuning kunyit. Bahkan di negara asalnya Durian ini juga dikenal dengan nama Durian raja Kunyit.

Durian MusangKing juga dikenal mempunyai Tekstur daging yang lembut, dagingnya kering creamy, tidak berserat, dengan rasa manis bercampur pahit ala durian.

Daging buah Durian MusangKing tergolong tebal dan mudah lepas dengan bijinya yang tipis. Sementara aromanya cukup menyengat dan lengket. Semua kenikmatan itu bercampur menjadi satu di dalam mulut yang membuat banyak orang terpesona dengan kelezatannya.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tak heran jika durian dari malaysia ini tergolong jenis buah golongan wahid perlu anda coba.

Bibit durian musangking dapat menjadi salah satu Investasi usaha yang sangat menjanjikan bagi para petani. Sifatnya yang genjah, tingkat produktivitas tinggi dah nilai jualnya yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri budidaya durian musangking.

Bibit Durian Musangking

Kabupaten Tasikmalaya

Kabupaten Tasikmalaya adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Singaparna. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Majalengka dan Kota Tasikmalaya di utara, Samudra Hindia di selatan, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran di timur, dan Kabupaten Garut di barat.

Baca Juga :   Bibit Durian Musangking di Jembrana, Bali yang Cepat Berbuah, Berkualitas Unggul Dengan harga Murah

Kabupaten Tasikmalaya merupakan kabupaten paling besar dan berperan penting di wilayah Priangan Timur. Sebagian besar wilayah Kabupaten ini merupakan daerah hijau, terutama pertanian dan kehutanan, sementara petani menetap sebagai mayoritas penduduk

Kabupaten Tasikmalaya terkenal akan produksi kerajinan, salak,sementara tutug oncom adalah makanan terkenal dari kabupaten ini. Kabupaten Tasikmalaya juga dikenal sebagai pusat keagamaan besar di Jawa Barat, yang memiliki lebih dari 1318 pesantren tersebar di penjuru wilayah Kabupaten.

Sebagian besar wilayah Kabupaten Tasikmalaya merupakan daerah perbukitan, khususnya di daerah timur Kabupaten. Beberapa berupa pegunungan, seperti yang terlihat di bagian barat laut di mana pegunungan Galunggung berada. Hanya 13.05% bagian dari Kabupaten yang terletak di dataran rendah dengan ketinggian dari nol hingga 200 meter. Sementara ketinggian rata-rata dari Kabupaten ini adalah 200 hingga 500 meter. Sisanya menjulang hingga ketinggian puncak Gunung Galunggung 2,168 meter.

Kabupaten ini dilalui oleh rantai gunung berapi di Pulau Jawa, di mana daerah ini secara alami memiliki tanah yang kaya dan subur, dan memberikan kelimpahan sumber daya air.

Kabupaten Tasikmalaya juga berada rendah di rongga lereng gunung, yang memasok tangkapan curah hujan dan kawasan resapan air lebih banyak. Kelebihan tersebut didukung oleh iklim tropis hutan hujan di mana Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan hujan deras.

Kabupaten Tasikmalaya

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya

Memiliki pohon durian musangking tentunya menjadi impian tersendiri bagi setiap petani. Selain dapat memperindang halaman rumah, pohon durian musangking juga dapat menjadi aset yang luar biasa, karena mampu mendatangkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit.

Dalam 1 kali panen saja, pohon durian musangking mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah. Bayangkan saja memiliki 5 pohon durian musangking.

Baca Juga :   Inilah 6 Musuh Besar Hama & Penyakit Pada Tanaman Durian Musang king Dan Cara Pengendaliannya

Bagi anda yang tinggal di kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat. atau memiliki lahan yang tidak terpakai di wilayah Tasikmalaya. Budidaya durian musangking dapat menjadi pilihan investasi yang luar biasa.

Bagi anda sedang mencari bibit durian musangking yang berkualitas dengan harga yang murah. Gak Perlu pusing untuk mendapatkannya. Jualbenihmurah.com adalah toko online yang menjual bibit durian musangking kualitas unggul dan telah terpercaya.

Selain bibit durian musangking, Kami juga menjual bibit durian unggul lainnya seperti : bibit durian montong, bibit durian duri hitam, bibit durian Bawor, bibit durian super tembaga, bibit durian namlung, bibit durian matahari, bibit durian petruk, dan masih banyak lagi.

bibit durian musangking

Toko online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah (bibit mangga, rambutan, alpukat, bibit kelengkeng, dll)
  • Bibit Tanaman hias (bunga anggrek, bunga mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida

Kami telah mengirim ribuan bibit unggul ke seluruh Indonesia dan kami juga telah bekerja sama dengan berbagia pihak mulai dari petahi hingga perusahaan khususnya dalam bidang pengadaan bibit.

Toko Online JualBenihmurah.com melayani pembelian bibit durian musangking berbagai daerah di Kabupaten Bantarkalong, Bojongasih, Bojonggambir, Ciawi, Cibalong, Cigalontang, Cikalong, Cikatomas, Cineam, Cipatujah, Cisayong, Culamega, Jatiwaras, Leuwisari, Padakembang, Rajapolah, Singaparna, Sodonghilir, Sukaraja, Tanjungjaya, Sukaresik, Mangunrejo dan kecamatan Karang Jaya

Silahkan menghubungi kami di untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info Lain : Bibit Durian MusangKing

Video Terkait : 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya Cepat Berbuah dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Durian Musangking di Tasikmalaya Cepat Berbuah dan Cocok Untuk Budidaya Skala Bisnis

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: