Beranda » Blog » Bibit Alpukat Hass di Sabang Terbaik Hasil Sambung Pucuk, Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Mempunyai Nilai Jual Tinggi

Bibit Alpukat Hass di Sabang Terbaik Hasil Sambung Pucuk, Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Mempunyai Nilai Jual Tinggi

Diposting pada 2 August 2023 oleh JBM tani / Dilihat: 256 kali

Bibit Alpukat Hass di Sabang Terbaik Hasil Sambung Pucuk, Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Mempunyai Nilai Jual Tinggi

Bibit Alpukat Hass di Sabang – Alpukat hass merupakan salah satu jenis alpukat premium yang memiliki kualitas internasional. Buah alpukat hass memang memiliki rasa yang lezat, bahkan masuk dalam kategori dengan rasa terlezat sedunia.

Buah alpukat hass berbentuk bulat agak lonjong pada bagian ujungnya. Kulitnya kasar, bergerindil dan lebih tebal. Kulit buahnya berwarna coklat keunguan saat sudah matang.

Tekstur daging buah dari alpukat hass ini sangat pulen, kering, dan juga lembut tak berserat. Buah alpukat hass dikenal mempunyai citarasa yang gurih, kaya rasa dengan kandungan minyak yang tinggi.

Alpukat hass premium

Keunggulan lainnya adalah bibit alpukat hass terkenal cepat berbuah atau genjah. Dengan perawatan yang baik, panen buah alpukat hass dapat dimulai saat tanaman alpukat sudah berumur 2-3 tahun sejak penanaman (hasil sambung pucuk / cangkok).

Sebagai jenis alpukat premium, alpukat hass memang memiliki harga yang fantastis. Harga buah alpukat hass di supermarket, bisa mencapai kisaran Rp 120.000 – Rp 140.000 per kilo. Tak heran, banyak petani yang memburu untuk membudidayakan alpukat hass ini sebgai investasi yang menguntungkan.

Kota Sabang

Sabang adalah salah satu kota di Aceh, Indonesia. Kota ini berupa kepulauan di seberang utara Pulau Sumatra, dengan Pulau Weh sebagai pulau terbesar.

Kota Sabang merupakan zona ekonomi bebas Indonesia, Kota Subang sering disebut sebagai titik paling utara dan barat Indonesia, tepatnya di Pulau Rondo. Pada tahun 2021 jumlah penduduk kota Sabang sebanyak 42.559 jiwa, dengan kepadatan 278 jiwa/km².

Baca Juga :   Inilah 8 Keunggulan Alpukat Hass, Jenis Alpukat Premium Yang menyandang Sebagai Alpukat Terbaik di Dunia

Wilayah Kota Sabang secara geografis berada pada titik koordinat 95°13’02” – 95°22’36” Bujur Timur dan 05°46’28” –05°54′-28″ Lintang Utara.

Kota Sabang

Kota Sabang merupakan wilayah administratif paling utara di Aceh dan berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Malaysia, Thailand, dan India.

Wilayah Kota Sabang dikelilingi oleh Selat Malaka di Utara, Samudra Hindia di Selatan, Selat Malaka di Timur dan Samudra Hindia di Barat.

Selain terkenal dengan keindahan alamnya, pantainya, air lautnya yang biru, Sabang juga sering dijadikan sebagai tempat untuk kegitan wisata, seperti sail Sabang dan event yang lainnya.

Secara Topografi. Wilayah Kota Sabang terbagi dalam beberapa kategori antara lain : Dataran rendah (3%), Bergelombang (10%), Berbukit-bukit (35%), Bergunung (52%) dan Di sepanjang pantai penuh dengan batu-batuan.

Bibit Alpukat Hass di Kota Sabang

Bagi anda yang tinggal di Kota Sabang, Jawa Barat atau memiliki lahan kosong yang tek terpakai di wilayah Sukabumi. bertanam bibit alpukat hass dapat menjadi pilihan yang tepat untuk memanfaatkan lahan anda. Perawatannya yang mudah, sifatnya yang genjah dan produktivitas yang tinggi menjadi daya tarik tersendiri.

Jualbenihmurah.com merupakan toko online yang menjual bibit alpukat hass berkualitas dan telah terpercaya. Bibit rambutan binjai berasal dari hasil okulasi, memiliki batang kokoh, daun rimbun dan akar yang kuat.

Bagi anda yang ingin mencari bibit alpukat hass di wilayah sukabumi. JualBenihMurah.com menjadi Solusi terbaik untuk anda.

Selain bibit alpukat hass, Kami juga menjual bibit rambutan unggul lainnya seperti : bibit alpukat pluwang, bibit alpukat kendil, bibit alpukat miki, bibit alpukat aligator, bibit alpukat roro, bibit alpukat subang, bibit alpukat kelud, bibit alpukat red vietnam, bibit alpukat kahyangan, bibit alpukat bo khong ten dan masih banyak lagi.

Bibit Alpukat Hass Unggul

JualBenihMurah.com sudah mengirim bibit di seluruh Indonesia, Kami juga telah bekerja sama dengan pererongan hingga perusahaan besar, khususnya dalam hal pengadaan bibit tanaman, dan persoalan pertanian lainnya.

Baca Juga :   6 Panduan Mudah Budidaya Alpukat Hass Agar Tumbuh Subur dan Mampu Mendapatkan Hasil yang Maksimal

Toko online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah (bibit mangga, rambutan, alpukat, bibit kelengkeng, dll)
  • Bibit Tanaman hias (bunga anggrek, bunga mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida

Kami melayani pembelian bibit alpukat hass berbagai daerah di Kota Sabang seperti kecamatan Sukajaya, Sukakarya dan kecamatan Sukamakmue.

Silahkan menghubungi kami di untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info Lain : Bibit Alpukat Hass

Video Terkait : 

Tags: , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Alpukat Hass di Sabang Terbaik Hasil Sambung Pucuk, Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Mempunyai Nilai Jual Tinggi

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Alpukat Hass di Sabang Terbaik Hasil Sambung Pucuk, Cepat Berbuah, Citarasa Premium dan Mempunyai Nilai Jual Tinggi

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: