Beranda » Blog » Bibit Alpukat Aligator di Kudus Dengan Ukuran Buah Jumbo, Citarasa Gurih, Cepat berbuah dan Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Bibit Alpukat Aligator di Kudus Dengan Ukuran Buah Jumbo, Citarasa Gurih, Cepat berbuah dan Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Diposting pada 28 May 2023 oleh JBM tani / Dilihat: 383 kali

Bibit Alpukat Aligator di Kudus Dengan Ukuran Buah Jumbo, Citarasa Gurih, Cepat berbuah dan Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Bibit Alpukat Aligator di Kudus – Alpukat alligator termasuk jenis alpukat unggulan yang terkenal akan ukuran buahnya yang jumbo, bobot rata rata bisa mencapai 1,13 kg perbuah. Alpukat Aligator adalah hasil setek bibit alpukat asal Thailand dengan alpukat lokal dari Blitar. Buah alpukat aligator memiliki daging buah yang sangat tebal, dagingnya berwarna kuning mentega dengan tekstur yang lembut. rasa gurih, nikmat khas alpukat mentega karena wujudnya yang sangat besar dan memanjang.

Bibit alpukat aligator juga dikenal cepat berbuah, panen buah alpukat aligator dapat dinikmati saat tanaman berumur 3-4 tahun setelah tanam. Selain itu, bibit alpukat aligator dikenal memiliki tingkat produktivitas yang tinggi. Sekali panen buah yang dihasilkan dalam satu pohon bisa mencapai bobot 70 sampai 100 kg. Keunggulan lainnya adalah bibit alpukat aligator juga dapat ditanam dalam pot sebagai tanaman hias dalam pot.

Kabupaten Kudus

Kabupaten Kudus

Kudus merupakan sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Kudus Kota, yang terletak di jalur pesisir utara laut Jawa yang berada di antara Kota Semarang dan Kota Surabaya.

Kudus dikenal sebagai penghasil rokok (kretek) terbesar di Jawa Tengah dan juga dikenal sebagai kota santri. Kabupaten ini adalah pusat perkembangan agama Islam pada abad pertengahan. Hal ini dapat dilihat dari adanya tiga makam wali/sunan, yaitu Sunan Kudus, Sunan Muria, dan Sunan Kedu.

Batas wilayah administrasi Kabupaten Kudus meliputi: Bagian Utara : Kabupaten Jepara, Bagian Timur : Kabupaten Pati, Bagian Selatan : Kabupaten Grobogan dan Kabupaten Demak, Bagian Barat : Kabupaten Demak.

Buah alpukat aligator

Sebagian besar wilayah Kabupaten Kudus adalah dataran rendah. Di sebagian wilayah utara berdiri sebuah gunung, yaitu Gunung Muria, dengan puncak Puncak Saptorenggo (1.602 m dpl), Puncak Rahtawu (1.522 m dpl), dan Puncak Argojembangan (1.410 m dpl).

Sungai terbesar adalah Sungai Serang yang mengalir di sebelah barat, membatasi Kabupaten Kudus dengan Kabupaten Demak. Kudus dibelah oleh Sungai Gelis di bagian tengah sehingga terdapat istilah Kudus Barat dan Kudus Timur.

Kabupaten Kudus adalah kabupaten dengan wilayah terkecil di Jawa Tengah, namun menjadi kabupaten terkaya di Jawa Tengah dengan pendapatan per kapita mencapai Rp123 juta lebih.

Bibit Alpukat Aligator di Kudus

Memiliki pohon Alpukat Aligator tentunya menjadi impian tersendiri bagi setiap petani. Selain dapat memperindang halaman rumah, pohon Alpukat Aligator juga dapat menjadi aset yang luar biasa, karena mampu mendatangkan pundi-pundi uang yang tidak sedikit. Bayangkan saja, Dalam 1 kali panen pohon Alpukat Aligator mampu menghasilkan uang hingga jutaan rupiah.

Nah, Bagi anda yang tinggal di daerah kabupaten Kudus. atau memiliki lahan yang tidak terpakai di wilayah kabupaten Kudus. Budidaya alpukat aligator ini dapat menjadi investasi usaha yang sangat menguntungkan.

Jualbenihmurah.com adalah toko online yang menjual bibit alpukat aligator kualitas unggul dan telah terpercaya, selain itu, harganyapun terjangkau sehingga tidak merogoh kocek yang sangat dalam.

 

Bibit Alpukat Aligator

Kami menjual bibit alpukat berkualitas unggul yang berasal dari hasil sambung pucuk dan cepat berbuah seperti bibit alpukat miki, alpukat hass, alpukat kendil, alpukat kelud, alpukat pluwang, alpukat maluma dan masih banyak lagi.

Toko Online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah ( durian, mangga, alpukat, kelengkeng dll)
  • Bibit Tanaman hias ( anggrek, mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida

Kami telah mengirim ribuan bibit alpukat aligator ke seluruh Indonesia dan kami juga telah bekerja sama dengan berbagia pihak mulai dari petahi hingga perusahaan khususnya dalam bidang pengadaan bibit.

Kami siap melayani pembelian bibit alpukat aligator berbagai daerah di kabupaten kudus seperti kecamatan Undaan, Mejobo, Kaliwungu, Jekulo, Jati, Gebog, Dawe dan kecamatan Bae

Silahkan menghubungi kami di untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info lain : Bibit Alpukat Aligator

Video Terkait : 

Tags: , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Alpukat Aligator di Kudus Dengan Ukuran Buah Jumbo, Citarasa Gurih, Cepat berbuah dan Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Alpukat Aligator di Kudus Dengan Ukuran Buah Jumbo, Citarasa Gurih, Cepat berbuah dan Memiliki Tingkat Produktivitas Tinggi

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: