Beranda » Blog » Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja yang Cepat Berbuah, Punya Dompolan Buah Besar Citarasa Manis dan Cocok Untuk Tabulampot

Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja yang Cepat Berbuah, Punya Dompolan Buah Besar Citarasa Manis dan Cocok Untuk Tabulampot

Diposting pada 26 May 2023 oleh JBM tani / Dilihat: 376 kali

Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja yang Cepat Berbuah, Punya Dompolan Buah Besar Citarasa Manis dan Cocok Untuk Tabulampot

Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja – Bibit kelengkeng new kristal merupakan jenis kelengkeng unggul yang dikenal mempu menghasilkan dompolan buah yang besar dan banyak. Dalam satu dompolnya bisa mencapai 2 – 3 kg.

Buah Kelengkeng New Kristal tergolong besar dengan daging tebal. Ketebalan kulit sedang dan berbiji kecil. Citarasa daging buahnya manis. Pengukuran dengan refraktometer menunjukkan kadar kemanisan kelengkeng new kristal mencapai 22 briks.

Bibit Kelengkeng New Kristal tergolong genjah, dengan perawatan yang baik, Tanaman kelengkeng ini mulai berbuah 3- 4 tahun dari bibit hasil sambung. Produktivitas tanaman yakni 50—70 kg per pohon dari pohon umur 3-4 tahun. Tanaman Kelengkeng New Kristal perlu perangsangan buah di dataran rendah. Ukuran buahnya juga tergolong cukup besar dan bijinya kecil.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki. Bibit kelengkeng new kristal sangat direkomendasikan untuk dibudidayaka skala bisnis atau komersial. Selain itu, bibit kelengkeng new kristal juga sangat cocok untuk ditanam dalam pot. Walaupun ditanam dalam pot, produktivitasnya juga masih tergolong tinggi.

Bibit Kelengkeng New Kristal

Kota Madya Jogjakarta

Kota Yogyakarta terletak di tengah-tengah Propinsi DIY di mana terletak Kraton sebagai pusat dari segala kegiatan masyarakat Yogyakarta. Kota Yogyakarta merupakan tempat di mana kehangatan, keakraban, dan kedamaian dapat diperoleh selain menyimpan banyak kisah ketika berkunjung ke Jogja.

Baca Juga :   Bibit Kelengkeng New Kristal Kota Palangka Raya Cepat Berbuah Dengan Ukuran Jumbo, Daging Tebal, dan Tingkat Produktifitas Tinggi

Secara garis besar Kota Yogyakarta merupakan dataran rendah dimana dari barat ke timur relatif datar dan dari utara ke selatan memiliki kemiringan ± 1 derajat, serta terdapat 3 (tiga) sungai yang melintas Kota Yogyakarta, yaitu : Sebelah timur adalah Sungai Gajah Wong, Bagian tengah adalah Sungai Code dan Sebelah barat adalah Sungai Winongo.

Dengan luas 3.250 hektar tersebut terbagi menjadi 14 Kecamatan, 45 Kelurahan, 617 RW, dan 2.531 RT, serta dihuni oleh 489.000 jiwa (data per Desember 1999) dengan kepadatan rata-rata 15.000 jiwa/Km².

Kondisi tanah Kota Yogyakarta cukup subur dan memungkinkan ditanami berbagai tanaman pertanian maupun perdagangan, disebabkan oleh letaknya yang berada didataran lereng gunung Merapi (fluvia vulcanic foot plain) yang garis besarnya mengandung tanah regosol atau tanah vulkanis muda.

Kota madya Jogja

Bibit Kelengkeng New Kristal di Kota Jogja

Untuk menghasilkan buah kelengkeng new kristal berkualitas unggul. Tentunya harus memenuhi persyaratan budidaya kelengkeng yang baik pula, Nah salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam bertanam kelengkeng new kristal adalah pemilihan bibit durian musangking yang unggul.

Bagi anda yang tinggal di daerah kota madya jogja dan memiliki pekarangan yang belum terpakai. Bertanam kelengkeng new kristal dapat menjadi solusi yang tepat. Selain membuat rumah anda tampak asri dan nyaman. bertanam kelengkeng new kristal juga dapat mendatangkan pundi-pundi rupiah yang tidak sedikit.

Jualbenihmurah.com adalah toko online yang menyediakan bibit kelengkeng new kristal yang berkualitas, selain itu harganyapun terjangkau sehingga tidak merogoh kocek yang sangat dalam.

Toko online Jualbenihmurah.com melayani pengiriman bibit durian musangking ke seluruh Indonesia. Kami juga telah bekerja sama dengan pererongan hingga perusahaan besar, khususnya dalam hal pengadaan bibit tanaman, dan persoalan pertanian lainnya.

Bibit Kelengkeng New Kristal

Toko Online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah ( durian, mangga, alpukat, kelengkeng dll)
  • Bibit Tanaman hias ( anggrek, mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida
Baca Juga :   Bibit Kelengkeng New Kristal di Kuala Kapuas, Kalimantan Tengah Dengan Dompolan Buah Besar, Mampu Berbuah Sepanjang Tahun dan Sebagai Pilihan Utama Budidaya Skala Komersial

Kami melayani pembelian bibit kelengkeng new kristal berbagai daerah di Kota madya jogjakarta seperti kecamatan Danurejan, Wirobrajan, Mantrijeron, Gondomanan, Tegalrejo, Kotagede, Umbulharjo, Pakualaman, Jetis, Gondokusuman, Gedongtengen dan Kecamatan Kraton.

Silahkan menghubungi kami di untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info Lain : Bibit Kelengkeng New Kristal

Video Terkait : 

Tags: , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja yang Cepat Berbuah, Punya Dompolan Buah Besar Citarasa Manis dan Cocok Untuk Tabulampot

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Kelengkeng New Kristal di Jogja yang Cepat Berbuah, Punya Dompolan Buah Besar Citarasa Manis dan Cocok Untuk Tabulampot

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: