Beranda » Blog » Bibit Mangga Kiojay di Tangerang Cepat Berbuah Dengan Dompolan Besar dan Citarasa Manis dan Cocok Tabulampot

Bibit Mangga Kiojay di Tangerang Cepat Berbuah Dengan Dompolan Besar dan Citarasa Manis dan Cocok Tabulampot

Diposting pada 22 November 2023 oleh JBM tani / Dilihat: 137 kali

Bibit Mangga Kiojay di Tangerang Cepat Berbuah Dengan Dompolan Besar dan Citarasa Manis dan Cocok Tabulampot

Bibit Mangga Kiojay di Tangerang – Mangga Kiojay adalah Mangga yang berasal dari Thailand. Mangga Kiojay terkenal akan ukuran buahnya yang jumbo. Bobot satu buahnya bisa mencapai berat hingga 2 kg per buah,

Buah Mangga Kiojay juga mempunyai rasa yang sangat manis bahkan yang masih mentah. Dan yang tak kalah penting adalah mangga kiojay termasuk rajin berbuah. Bibit Mangga Kiojay ini Sangat cocok dibudidayakan di lahan perkebunan atau sekedar dijadikan tambulapot.

Mangga Kiojay Super

Kota Tanggerang

Tangerang merupakan kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di kawasan metropolitan Jakarta Raya setelah Bekasi dan Depok.

Selain itu kepolisian di kota ini juga setara dengan wilayah kota penyangga Jakarta lainnya seperti, Depok, Tangerang Selatan dan Bekasi yang di mana kepolisiannya berkedudukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan wilayah pertahanan Kodam Jaya.

Kota Tangerang terletak di wilayah barat laut Provinsi Banten dan berada di sisi utara Pulau Jawa. Secara astronomis, kota ini terletak 106°33’–106°44′ BT dan 6°05’–6°15 LS. Kota Tangerang mempunyai luas sebesar ±153,9 km².[6]

Kota ini berbatasan dengan Kabupaten Tangerang di sebelah Barat dan Utara, dengan Kota Tangerang Selatan di sisi Selatan, dan dengan DKI Jakarta di sebelah Timur. Sungai Cisadane yang melintasi Kota Tangerang. Kota Tangerang dilintasi oleh salah satu sungai terbesar di barat Pulau Jawa yaitu Sungai Cisadane. Sungai ini merupakan bagian dari identitas Kota Tangerang yang tak dapat dipisahkan. Hulu sungai ini terletak di lereng Gunung Salak dan Gunung Pangrango, Bogor.

kota tanggerang

Secara topografi, Kota Tangerang sebagian besar berada pada ketinggian 10-30 mdpl, alias secara keseluruhan wilayahnya berada di dataran rendah. Bagian utara kota ini (meliputi sebagian besar Kecamatan Benda) memiliki ketinggian rata-rata 10 mdpl, sedangkan bagian selatan Kota Tangerang mempunyai ketinggian 30 mdpl.

Baca Juga :   Inilah 5 Keunggulan Mangga Kiojay, Tak Hanya Memiliki Citarasa yang Manis Tapi Juga Mempunyai Ukuran Buah Yang Jumbo

Selanjutnya, Kota Tangerang mempunyai tingkat kemiringan tanah 0-3% dan sebagian kecil (yaitu di bagian selatan kota) kemiringan tanahnya antara 3%–8% berada di Parung Serab, Paninggilan dan Cipadu Jaya.

Kota Tangerang berada pada wilayah Iklim Tropis. Curah hujan tahunan wilayah Kota Tangerang berkisar antara 1000–2000 milimeter per tahun dengan bulan terbasah yaitu bulan Januari dan bulan terkering yaitu bulan Agustus dan rata-rata hari hujan di wilayah Tangerang adalah 120 hingga 180 hari hujan per tahunnya.

Suhu udara di Kota Tangerang per tahunnya berkisar antara 23°–34 °C. Tingkat kelembapan nisbi per tahun di kota ini bervariasi antara 72%–85%.

Tangerang adalah pusat manufaktur dan industri di Pulau Jawa dan memiliki lebih dari 1000 pabrik. Banyak perusahaan-perusahaan Internasional yang memiliki pabrik di kota ini. Tangerang memiliki cuaca yang cenderung panas dan lembap, dengan sedikit hutan atau bagian geografis lainnya.

Selain dikenal sebagai kota industri, kota tanggerang juga memiliki komodiri pertanian khusus dalam tanaman. Hasil buah yang dihasilkan dari kota tanggerang antara lain : mangga, petai, cempedak, pisang, jambu biji, dan jambu air.

Bibit Mangga Kiojay di Kota Tangerang

Dengan bentuk Topografi wilayah kota tangerang yang secara umum merupakan dataran rendah. berdasarkan ketinggian tanah yang berada di wilayah kota tangerang, sektor pertanian menjadi komoditas yang sangat menjanjikan.

Nah, salah satu sektor pertanian yang rekomended untuk dikembangkan bagi masyarakat yang tinggal di kota tangerang adalah bertanam mangga kiojay tangerang.

Bagi anda yang tinggal di Kota tangerang, atau memiliki lahan kosong di Kota tanggerang. Bagi anda yang hendak mencari bibit mangga kiojay.

Bibit mangga Kiojay Unggul

Jualbenihmurah.com adalah toko online yang menjual bibit mangga kiojay berkualitas unggul dengan harga yang murah. Bibit mangga kiojay berasal dari hasil okulasi atau tempel. Bibit mangga kiojay dalam keadaan sehat dengan daun yang rimbun, batang tegak, akar kuat dan tidak terserang penyakit.

Baca Juga :   Inilah 5 Keunggulan Mangga Kiojay, Tak Hanya Memiliki Citarasa yang Manis Tapi Juga Mempunyai Ukuran Buah Yang Jumbo

Kami juga menjual aneka bibit mangga unggulan lainnya antara lain, bibit mangga irwin, bibit mangga miyazaki, bibit mangga arumanis, bibit mangga manalagi, bibit mangga chokanan dan masih banyak lagi.

Toko Online JualBenihMurah.com juga menjual aneka produk lainnya :

  • Bibit Tanaman Buah ( durian, mangga, alpukat, kelengkeng dll)
  • Bibit Tanaman hias ( anggrek, mawar dll)
  • Peralatan berkebun ( gunting, sekop dll)
  • Media Tanam ( cocopeat, mulsa dll)
  • Benih ( benih bunga, benih sayuran, dll)
  • Pupuk, Insektisida & Fungisida

kami telah mengirim ribuan bibit mangga ke seluruh Indonesia, Kami juga telah bekerjasama dengan para petani hingga perusahan-perusahaan dalam dalam pengadaan bibit tanaman berkualitas. Kami melayani pembelian bibit mangga kiojay berbagai daerah di kota tangerang seperti Kecamatan Batuceper, Cibodas, Cipondoh, Karawaci, Pinang dan kecamatan Jatiuwung

Silahkan menghubungi kami untuk melakukan pemesanan dan informasi lebih lanjut.

Info Lain : Bibit Mangga Kiojay Unggul

 

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Bibit Mangga Kiojay di Tangerang Cepat Berbuah Dengan Dompolan Besar dan Citarasa Manis dan Cocok Tabulampot

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Bibit Mangga Kiojay di Tangerang Cepat Berbuah Dengan Dompolan Besar dan Citarasa Manis dan Cocok Tabulampot

Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah: