Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Tanaman Buah » Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

Stok: Tersedia
OFF 29%
Berat : 1000 gram
Kondisi : Baru
Kategori : Tanaman Buah
Dilihat : 1.849 kali
Ulasan : Belum ada ulasan
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat! QUICK ORDER
Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 210.000
Tersedia
Tentukan pilihan yang tersedia!
Sebelum Rp 210.000
Rp 150.000
(OFF 29%) Hemat Rp 60.000
How to Order?
Produk Terkait Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

Deskripsi Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

Bagikan informasi tentang Bibit Alpukat Kahyangan 70cm kepada teman atau kerabat Anda.

Jual Bibit Alpukat Kahyangan Kualitas Unggul Dengan Sifat Genjah dan Tingkat Produktifitas Yang Tinggi

Jual Bibit Alpukat Kahyangan

Saat ini, para pecinta tanaman alpukat digemparkan dengan kehadiran varietas alpukat terbaru yang katanya mempunyai prospek yang sangat bagus untuk dibudidayakan. Perkenalkan ALPUKAT KAHYANGAN. Alpukat kahyangan adalah jenis alpuktat lokal unggulan yang saat ini banyak diburu oleh petani dan pecinta buah alpukat.

Buah alpukat kahyangan ini terkenal dengan daging buahnya yang tebal dan berwarna kuning bersih. Tekstur dagingnya pulen dengan kandungan air yang tidak terlalu tinggi.

Untuk soal rasa? buah alpukat kahyangan ini mempunyai citarasa yang manis dan lezat, sangat nikmat jika disantap secara langsung.

Keunggulan lainnya adalah alpukat kahyangan mampu menghasilkan buah dengan dompolan yang banyak. Rata-rata 8 buah setiap dompolan. Selain itu, buah alpukat kahyangan juga mempunyai ukuran yang serempak sama dalam satu dompolan.

Alpukat Kahyangan

Alpukat Kahyangan adalah salah satu jenis tanaman alpukat unggulan yang saat ini sedang naik daun. Pemberian gelar alpukat kahyangan ini sendiri disematkan sesuai dengan keberadaan pohon induk yang diberada di sekitar tempat wisata Kahyangan. Hal ini bertujuan untuk mengangkat pamor nama lokasi wisata kahyangan. Secara fisik, pohon alpukat kahyangan memiliki perawakan yang hampir sama dengan jenis alpukat lainnya seperti alpukat pluwang.

Buah alpukat kahyangan berukuran sedang dengan berat rata-rata 500 gr/buah. Daging buahnya berwarna warna kuning bersih meeskipun tidak terlalu kuning tua, tekstur buahnya pulen dan mempunyai kandungan air tidak terlalu tinggi.

Alpukat Kahyangan memiliki tingkat produksi yang cukup tinggi. Bayangkan saja, saat panen pertama, pohon alpukat kahyangan mampu menghasilkan buah sebanyak 30kg per pohon.

Keunggulan Alpukat Kahyangan

  • Citarasa Manis Lezat- Alpukat kahyangan mempunyai rasa manis, pulen dan bertekstur lembut. Daging buahnya tebal dan berwarna kuning bersih.
  • Bersifat Genjah- Panen buah alpukat kahyangan dapat dinimati saat tanaman sudah berumur 3-4 tahun setelah tanam dengan menggunakan bibit hasil sambung pucuk.
  • Dompolan Buah Banyak- pohon alpukat kahyangan mampu menghasilkan dompolan buah yang banyak, satu dompolan berkisar antara 8-10 buah.
  • Berbuah Sepanjang Tahun- eunggulan lain yang dimiliki alpukat kahyangan yang membuat iri jenis alpukat lainnya adalah tanaman alpukat kahyangan mampu berbuah sebanyak 2-3 kali dalam satu tahun.
  • Produktivitas Tinggi- saat panen pertama saja, pohon alpukat kahyanagn sudah mampu menghasilkan buah sebanyak sebanyak 30 kg. Bahkan pohon induk yang sudah berusia 20 tahun mampu memproduksi buah lebih dari 200kg/ pohon.

Alpukat kahyangan

Syarat tumbuh bibit alpukat kahyangan adalah dataran rendah hingga ketinggian hingga 1000 m dpl. Adapun jenis tanah yang cocok untuk pertumbuhan bibit alpukat kahyangan adalah tanah yang tanah gembur dan memiliki unsur hara yang cukup.

Budidaya alpukat kahyangan tergolong mudah dan hampir sama dengan jenis alpukat yang lainnya. Secara umum perawatan alpukat ahyangan ini hampir sama dengan perawatan alpukat hass. Untuk perawatan alpukat kahyangan, sebaiknya lakukan penyiraman secara teratur. Lakukan pemupukan dengan memberikan pupuk kandang 25 kg di sekitar perakaran setiap 6 bulan sekali. sebagai tambahan, dapat diberikan pupuk NPK dengan perbandingan 15:15:15.

Panen buah alpukat kahyangan dapat dimulai saat tanaman alpukat kahyangan sudah berumur 2-3 tahun sejak penanaman (hasil okulasi / cangkok).

Buah Alpukat Kahyangan

Spesifikasi Alpukat Kahyangan

  • Nama : Bibit Alpukat Kahyanagn
  • Nama Ilmiah : –
  • Asal Daerah : –
  • Asal Bibit : Hasil okulasi / Sambung pucuk
  • Tinggi Tanaman : bibit dengan tinggi 50cm – 70cm
  • Rekomendasi dataran : Dataran Rendah / dataran tinggi, Ketinggian 200 – 1.000 m dpl.
  • kondisi tempat tumbuh optimal: Iklim Tropis
  • Kebutuhan sinar matahari: full sun (penyinaran sepanjang hari)
  • Tipe Pertumbuhan : Pertumbuhan tegak
  • Masa berbuah: 3-4 tahun
  • Cara Konsumsi: dimakan langsung dalam kondisi segar / dibuat berbagai olahan.
  • Info Lain : Bibit sudah ditempel, sehingga tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah

Alpukat kahyangan termasuk jenis alpukat unggulan yang kami rekomendasikan untuk dikebunkan. Tingkat produktifitasnya yang tinggi dan citarasanya yang mantap manjadi salah satu alasan utama memilih alpukat jenis ini. Kami manjual bibit alpukat kahyangan unggul. Bibit alpukat kahyangan yang kami jual hasil dari cangkok atau sambung susu. Hal ini karena hasil cangkok dan sambung susu memiliki sifat genetik dan produktifitas yang hampir sama dengan tanaman induknya. Ingin Menikmati buah yang sedang naik pamor ini langsung dari halaman rumah anda?. Tunggu apalagi, Ambil Bibit Alpukat Kahyangan Sekarang Juga!.

Belum ada ulasan untuk produk Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Cek juga produk terbaru di toko online kami berikut ini:

OFF 35%
Bibit Kelengkeng Matalada 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kelengkeng Hawae UnggulRp 75.000 Rp 115.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 115.000
Stok: Tersedia
OFF 29%
Bibit Alpukat Kahyangan 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 210.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 210.000
Stok: Tersedia
OFF 35%
Bibit Alpukat Mentega 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Alpukat Mentega UnggulRp 75.000 Rp 115.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 115.000
Stok: Tersedia
OFF 18%
Bibit Alpukat Red Vietnam 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 450.000 Rp 550.000
Tersedia
Rp 450.000 Rp 550.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR