Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Keistimewaan Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa

Keistimewaan Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa

Diposting pada 29 December 2017 oleh Ali Arwani | Dilihat: 7.952 kali

Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa

Apakah Anda suami yang sedang galau karena istri Anda tak kunjung hamil? Usaha apa saja yang sudah Anda dan istri lakukan agar segera hamil? Mungkin sudah banyak usaha yang anda lakukan supaya istri anda bisa hamil, tetapi apakah anda sudah pernah mencoba cara yang satu ini, yaitu dengan mengkonsumsi kurma Ruthob. Pernahkan Anda mendengar tentang kurma Ruthab / Ruthob? Atau yang lebih kita kenal dengan kurma muda? Ya, selama ini mungkin kita hanya mengenal dan mengkonsumsi kurma yang sudah dikeringkan saja tetapi ternyata kurma yang masih muda pun ternyata sudah memiliki khasiat yang tidak kalah dengan kurma yang biasa kita konsumsi. Kurma ruthob / kurma muda ternyata sangat bermanfaat terutama bagi pasutri. Konon katanya kurma Ruthob dipercaya dapat meningkatkan kesuburan tidak hanya pada wanita tetapi juga pada pria. Tidak hanya untuk meningkatkan kesuburan, ternyata kurma Ruthob juga sangat bermanfaat bagi wanita hamil, wanita yang baru saja melahirkan, maupun wanita yang sedang menyusui. Tak heran jika harga kurma ini sangat mahal karena menjadi incaran oleh para pasutri yang ingin segera mendapatkan keturunan.

Kurma Ruthob berbeda dengan jenis kurma pada umumnya. Jika kurma pada umumnya dipetik ketika sudah dalam keadaan matang dan berumur, tetapi kurma Ruthob dipetik ketika kurma masih dalam keadaan muda dan segar. Kurma Ruthab tidak melalui proses pengeringan makanya kurma Ruthab tidak bisa bertahan lama ditempat terbuka, biasanya kurma ini hanya bertahan beberapa hari saja setelah dipetik dari pohonnya. Karena itu untuk memperoleh kurma ini sangat lah tidak mudah.

Kurma Ruthob

Kurma Ruthob

Kurma Ruthob ada yang berwarna merah, kuning dan hijau tergantung dari jenisnya. Kurma Ruthob memiliki tekstur yang agak keras, bagian dalamnya berwarna putih seperti warna pada buah kelapa. Rasanya tidak manis tetapi agak sepat seperti buah salak.

Baca Juga :   WAJIB TAHU, Inilah Fase-Fase Kematangan Buah Kurma Untuk Menentukan Waktu Yang Tepat Dalam Memanen Sesuai Dengan Keperluan

Kandungan Kurma Ruthob

Kurma Ruthob lebih kaya kandungan serat dan vitamin dibandingkan dengan kurma kering. Kurma Ruthob juga kaya akan kandungan mineral , protein, zat besi, tembaga, kalsium, belerang, klorida dab gula, sehingga kurma ini bermanfaat untuk menyuplai energi bagi tubuh dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Tidak hanya itu kurma Ruthob ternyata juga kaya akan kandungan hormon biostin yang dapat mencegah resiko pendarahan bagi wanita pada saat melahirkan.

Manfaat Kurma Ruthob

Manfaat dari Kurma Ruthob yang paling banyak dikenal oleh masyarakat adalah untuk meningkatkan kesuburan pada wanita. Pada kurma Ruthob terkandung hormon botosin yang berfungsi untuk merangsang gerak peristaltik didalam pembuluh darah dan rahim wanita sehingga dipercaya dapat membantu meningkatkan kesuburan pada wanita.

Selain itu terdapat juga hormon oksitosin yang juga berfungsi membantu proses kontraksi otot polos dinding rahim pada wanita, hal ini sangat penting pada saat istri sedang berhubungan dengan suaminya.

Sedangkan bagi pria, kurma Ruthob dapat membantu meningkatkan stamina tubuh sehingga banyak ahli kesehatan yang menganjurkan agar pasangan suami istri yang ingin segera punya keturunan dapat mengkonsumsi jenis kurma ini.

Buah Kurma Ruthob

Buah Kurma Ruthob

Selain untuk meningkatkan kesuburan, kurma Ruthob juga sangat berguna bagi wanita hamil dan yang akan melahirkan. Kurma Rhutob ternyata mengandung hormon biostin, yaitu hormon yang dapat membantu agar tidak terjadi pendarahan dirahim pada saat melahirkan dan mengurangi rasa sakit akibat kontraksi rahim. Selain hormon biostin, kurma Rhutob juga mengandung hormon yang menyerupai hormon oxytocine yang dipercaya dapat mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti pada saat sebelum melahirkan. Wanita hamil pada saat kehamilannya sangat membutuhkan makanan dan minuman yang kaya akan unsur gula. Gula dapat membantu otot-otot rahim berkontraksi ketika akan mengeluarkan bayi. Kandungan gula dan vitamin B1 dapat membantu mengontrol laju gerak rahim dan membantu kontraksi jantung untuk memompa darah ke pembuluh nadi sehingga mempercepat dalam proses mengeluarkan bayi dari rahim. kandungan gula dalam kurma Rhutob sangat mudah dicerna oleh tubuh.

Kurma ruthob merah

Kurma ruthob merah

Buah kurma Rhutob sangat kaya dengan kalsium dan zat besi. Oelh karena itu, sangat dianjurkan dikonsumsi oleh wanita yang sedang hamil dan akan melahirkan. Kadar zat besi dan kalsium yang dikandung dalam buah kurma sangat penting sekali untuk proses pembentukan air susu ibu. Selain itu kandungan zat besi dan kalsium adalah dua zat penting dan sangat efektif untuk pertumbuhan bayi dalam pembentukan darah dan tulang sumsum.

Baca Juga :   Inilah 7 Rahasia Keunggulan Tanaman Buah Durian Pelangi Manokwari, Papua Yang Layak Direkomendasikan Untuk Dikebunkan

Karena khasiatnya yang sangat besar bagi wanita, banyak para ahli yang merekomendasikan para wanita terutama yang sudah menikah untuk mengkonsumsi kurma ini secara teratur setiap hari dengan cara mengkonsumsi 7 butir kurma setiap pagi dibarengi dengan satu sendok madu organik, hal ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan baik bagi wanita maupun pria. Selain itu pasangan suami istri juga harus menyeimbangkan dengan pola hidup sehat dan mengkonsumsi makanan lain yang dapat meningkatkan kesuburuan. Kurma Rhutob dapat dikonsumsi dengan cara dimakan langsung, didiamkan terlebih dahulu lalu diminum. Caranya adalah dengan mengeringkan buah kurma lalu menumbuknya hingga berbentuk bubuk. Campurkan bubuk kurma dengan 1 sendok madu organik kemudian diminum setengah jam sebelum berhubungan suami istri. Cara ini dipercaya dapat meningkatkan kesuburan dengan signifikan.

Bagikan informasi tentang Keistimewaan Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa kepada teman atau kerabat Anda.

Keistimewaan Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa | JualBenihMurah.com

Komentar dinonaktifkan: Keistimewaan Kurma Ruthob, Buah Kurma Muda Yang Mendatangkan Keajaiban dan Meningkatkan Kesuburan Bagi Kaum Hawa

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 36%
Benih Caisim Shinta (Cap Panah Merah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 12.500 Rp 19.500
Tersedia
Rp 12.500 Rp 19.500
Stok: Tersedia
OFF 31%
Bibit Jambu Biji Mega Merah 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Jambu Biji Mega MerahRp 45.000 Rp 65.000
Tersedia / Mega Merah
Rp 45.000 Rp 65.000
Stok: Tersedia
Kode: Mega Merah
Manfaat Jambu Biji Getas Merah Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Manfaat Buah Jambu Biji*Harga Hubungi CS
OFF 23%
Bibit Alpukat Reed 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 195.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 195.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR