Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot

Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot

Diposting pada 21 January 2020 oleh Ali Arwani | Dilihat: 873 kali

Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot

Keunggulan Mangga Chokanan

Keunggulan Mangga Chokanan – Mangga Chokanan? jenis mangga yang satu ini memang banyak diburu oleh pecinta tanaman buah. Pasalnya jenis mangga unggulan yang mempunyai ciri khas kulit dan daging buahnya berwarna kuning cerah ini memang terkenal memiliki rasa yang manis sehingga sering disebut sebagai mangga madu. Selain itu, mangga chokanan termasuk jenis mangga yang paling mudah berbuah (genjah), Pada usia 1 tahun tanaman mangga chokanan sudah dapat berbuah, bahkan dalam satu tahun tanaman mangga chokanan ini dapat berbuah 2-3 kali.

Tanaman mangga choakanan juga dikenal dengan produktivitas yang sangat tinggi karena kemampuannya berbuah sepanjang tahun tanoa mengenal musim. Hal inilah membuat mengapa Mangga chokanan mendapatkan julukan sebagai Miracle Mango atau Mangga Ajaib. Selain dikebunkan, mangga chokanan sudah banyak dibudidayakan didalam pot, perawatannya juga tergolong mudah dan tidak ribet.

Lalu Keunggulan apa saja yang dimiliki si mangga chokanan ini sehingga layak disebut sebagai mangga kulaitas unggul?. Pada pembahasan kali ini kami ingin membahasa tentang keunggulan apa saja yang dimiliki mangga choakanan. Berikut ulasannya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan mangga Chokanan yang perlu anda ketahui.

1.Tampilan Buah Cantik

Buah mangga chokanan memiliki tampilan buah yang cantik, dimana kulit buahnya berwarna kuning cerah saat sudah masak, jika di lihat dari kejauhan seperti buah mangga yang telah dikupas kulitnya. Selain itu, daging buah mangga chokanan juga berwarna kuning cerah. Daging buanya tebal dengan biji berukuran sedang.

2.Citarasa Manis

Selain memilik tampilan yang menarik, buah mangga chokanan juga terkenal dengan citarasanya yang sangat manis, bahkan saking manisnya buah mangga chokanan sering disebut mangga madu. Mangga Chokanan in dapat dinikmati saat matang sempurna maupun saat masih muda. Rasa mangga chokanan muda memang tidak masam, berbeda dengan mangga muda biasa yang mempunyai rasa yang masam.

Baca Juga :   Cara Mudah Pengendalian Hama dan Penyakit Yang Sering Menyerang Tanaman Mangga Chokanan

3.Tingkat Adaptasi Tinggi

Tanaman mangga chokanan dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi. Selain itu, tanaman mangga chokanan ini sudah terbukt mampu berbuah dengan optimal dengan iklim di Indonesia.

4. Perawatan Mudah

Mangga ini memiliki sifat yang mudah dipelihara, sehingga sangat cocok untuk ditanam di dalam pot. Anda tidak perlu memberikan perawatan yang rumit, sebab hal penting yang perlu diperhatikan hanya penyiraman tanaman yang dilakukan 2 kali dalam sehari, mendapatkan sinar matahari langsung, dan mendapatkan asupan nutrisi dari pupuk untuk menunjang pertumbuhannya.

5.Sifat Super Genjah

Panen buah mangga chokanan dapat dinikmati saat tanaman sudha berumur 1-2 tahun setelah tanam dengan manggunakan bibit okulasi atau cangkok.

6.Produktifitas Tinggi

Tanaman mangga chokanan ini juga terkenal memiliki produktivitas yang sangat tinggi, 1 pohon mangga Chokanan mampu menghasilkan buah sekitar 60-120 kg dalam setahun.

7.Berbuah Sepanjang Tahun

Mangga chokanan termasuk jenis jenis mangga unggulan yang mampu berbuah Berbuah sepanjang waktu tanpa mengenal musim, dalam satu tahun tanaman mangga chokanan ini mampu berbuah 2 hingga 3 kali dalam setahun.

8. Cocok Untuk Tabulampot

Keunggulan lainnya adalah tanaman mangga chokanan ini sangat cocok jika dibudidayakan di dalam pot (Tabulampot) dan mampu berbuah dengan lebat. Secara genetis tanaman mangga cokanan termasuk tanaman buah genjah yang sangat mudah berbuah meski tidak dipelihara secara serius.


Demikianlah informasi tentang keunggulan mangga chokanan yang perlu anda ketahui. Mangga Chokanan termasuk jenis mangga unggulan yang terkenal akan tampilan buahnya yang cantik berwarna kuning cerah dengan citarasanya yang manis, Selain itu, tanaman mangga chokanan juga terkenal dengan sifatnya yang genjah dan kemampuan berbuah sepanjang tahun.

Baca Juga :   6 Panduan Mudah Budidaya Mangga Chokanan Agar Mampu Berbuah Lebat 3 Kali Dalam Satu Tahun

Untuk artikel selanjutnya kita akan membahas tentang panduan mudah dalam membudidayakan tanaman mangga chokanan. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Bagikan informasi tentang Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot | JualBenihMurah.com

Belum ada komentar untuk Inilah 8 Keunggulan Mangga Chokanan, Jenis Mangga Unggulan Yang Menjadi Primadona Pacinta Tabulampot

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 30%
Bibit Anggur Jaboticaba Preco 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 215.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 215.000
Stok: Tersedia
OFF 18%
Benih Tomat Betavila F1 – 25 Gram (Cap Panah Merah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Tomat Betavila F1Rp 22.500 Rp 27.500
Tersedia
Rp 22.500 Rp 27.500
Stok: Tersedia
OFF 40%
Bibit Kelengkeng Puangray 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kelengkeng Puan RayRp 75.000 Rp 125.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 125.000
Stok: Tersedia
OFF 32%
Jual Bibit Jambu Air Kualitas Unggul

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 65.000 Rp 95.000
Tersedia
Rp 65.000 Rp 95.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR