Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless)

Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless)

Diposting pada 20 October 2020 oleh Rizky Erma | Dilihat: 321 kali

Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless)

Tanaman Anggur Moondrop – Anggur adalah salah satu buah favorit di kalangan pecinta buah saat ini. Banyaknya peminat membuat anggur tak henti-hentinya dibudidayakan oleh masyarakat. Anggur memiliki banyak varietas yang kini tengah ramai di kalangan masyarakat. Buah yang menjadi primadona masyarakat ini lantas membuat para petani banyak membudidayakan varietas anggur yang memiliki beragam jenis. Salah satu varietas anggur yang kini banyak dicari adalah anggur moondrop. Mungkin sebagian masyarakat masih asing dengan nama ini, sebab anggur moondrop sementara hanya familiar di kalangan pecinta buah.

Keunggulan Anggur Moondrop – Merupakan salah satu varietas anggur unggulan yang berasal dari California, Amerika. Tanaman anggur moondrop memiliki tipe pertumbuhan yang menjalar dengan tampilan yang cukup menarik sehingga dapat memperindah halaman rumah anda. Terdapat perbedaan antara anggur varietas yang satu ini dengan buah anggur yang biasanya kita temui di pasaran atau toko buah. Anggur moon drop terlihat lebih unik dan berbeda dari anggur lokal yang banyak dipasarkan. Yang lebih istimewa lagi dari anggur moondrop yaitu tidak memiliki biji alias seedlees. Lalu apa saja keunggulan anggur moondrop ini? berikut ini adalah keunggulan anggur moondrop yang layak anda ketahui :

Berikut ini adalah beberapa keunggulan tanaman anggur moondrop yang perlu kamu ketahui :

1. Bentuk Buah Unik

Dilihat secara fisik, mungkin Anda akan mengira jika anggur ini adalah terong ungu yang masih kecil, sebab bentuknya mirip terong yang berbentuk lonjong memanjang dengan ukuran menyerupai jempol tangan. Butirannya yang condong memanjang menjadikan buah anggur moondrop memiliki daya tarik tersendiri. Banyak tak mengira jika buah ini adalah anggur.

2. Tidak Memiliki Biji

Di balik bentuknya yang unik anggur moondrop juga tidak memiliki biji alias seedlees. Secara keseluruhan buahnya adalah daging, sehingga menjadi satu kelebihan yang dapat diandalkan dari buah anggur ini.

3. Citarasa Manis

Buah anggur moondrop menawarkan sensasi citarasa yang sangat manis dan istimewa ditambah dengan daging buahnya yang juicy. Anggur moon drop memiliki warna ungu gelap kehitaman.Teksturnya sendiri gurih dan renyah ketika dikonsumsi.

4. Bibit Masih Tergolong Langka

Memang agaknya tidak mudah untuk mendapatkan produk buah anggur moondrop ini di Indonesia. Kesediaannya yang masih terbatas dan popularitasnya yang belum cukup tinggi menjadi satu faktor tersendiri.

5. Memiliki Daya Tahan Terhadap Pembusukan

Untuk jangka panjangnya sendiri anggur moondrop mampu bertahan selama satu minggu jika disimpan di dalam lemari es. Selain itu, anggur moondrop juga dapat dibekukan tanpa menghilangkan cita rasanya yang manis.

6. Tahan Hama Jamur

Tanaman anggur moondrop dikenal memiliki kemampuan pertumbuhan yang baik dan tingkat adaptasi yang cukup tinggi. Tanaman anggur moondrop juga termasuk sebagai resistensi yang sangat baik. Tanaman anggur moondrop cukup tahan terhadap serangan jamur.

7. Kaya Akan kandungan Vitamin

Kandungan gizi yang terdapat di dalam buah anggur moon drop ini cukup tinggi. Anda dapat memanfaatkannya untuk menjaga kesehatan tubuh, sebab anggur ini mengandung beberapa vitamin, mangan, flavonoid, dan juga antioksidan.Bukan hanya itu, mengandung banyak vitamin A, C, dan K yang sangat baik untuk kesehatan tubuh

8. Tandan Buah Besar

Tanaman anggur moondrop mampu menghasilkan tandan yang besar, bergerombol dan lebat. Berat rata-rata setiap tandan mampu mencapai 387 gram setiap tandannya, dan berat per butirannya rata-rata mencapai 7 gram.

Demikianlah informasi tentang keunggulan anggur moondrop yang perlu anda ketahui. Jika anda ingin membudidayakan bibit anggur moondrop, jangan ragu. Karena anggur moondrop terbukti dapat tumbuh dengan baik di wilayah yang memiliki dua musim seperti Indonesia. Bibit anggur moondrop akan mencapai puncak masa produksinya saat berusia 4 tahun setelah penanaman.

Bagikan informasi tentang Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless) kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless) | JualBenihMurah.com

Belum ada komentar untuk Inilah 8 Keunggulan Anggur Moondrop – Tanaman Anggur Import Dengan Bentuk Unik dan Warna Ungu Menggoda Serta Memiliki Citarasa Manis & Tidak Memiliki Biji (Seedless)

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 40%
Bibit Mangga Yu Wen 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Mangga Yu wenRp 75.000 Rp 125.000
Tersedia
Rp 75.000 Rp 125.000
Stok: Tersedia
Edisi Terbatas
OFF 20%
Bibit Jeruk Sunkist Berbuah

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 165.000 Rp 205.000
Tersedia
Rp 165.000 Rp 205.000
Stok: Tersedia
OFF 36%
Jual Bibit Alpukat Clara 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 125.000 Rp 195.000
Tersedia
Rp 125.000 Rp 195.000
Stok: Tersedia
OFF 26%
Bibit Alpukat Mega Gagauan 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Alpukat Mega GagauanRp 85.000 Rp 115.000
Tersedia
Rp 85.000 Rp 115.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR