Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah

Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah

Diposting pada 23 October 2020 oleh Ali Arwani | Dilihat: 1.812 kali

Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah

keunggulan anggur everest

keunggulan anggur everest

Anggur Everest salah satu jenis anggur meja yang mudah berbuah namun masih tergolong langka. Buah Anggur Everest dikenal dengan bentuk buahnya yang lonjong dengan ujung sedikit menyempit, berwarna merah saat sudah matang. Daging buahnya tebal dan juicy. Buah anggur everest mempunyai rasa yang manis.

Tanaman Anggur Everest juga dikenal memiliki tandan buah yang tergolong besar, Dalam seikat buah anggur yang menggantung sangat erat satu sama lain.

Pohon anggur import everest dikenal memiliki kekuatan pertumbuhan yang relatif besar. anggur jenis ini dikenal memiliki semak-semak yang tidak terletak terlalu banyak sehingga dapat memperindah halaman rumah anda. Penasaran apa saja keunggulan lain yang dimiliki oleh tanaman buah anggur everest ini? Berikut ulasannya.

Berikut ini adalah keunggulan yang dimiliki tanaman anggur import everest yang perlu anda ketahui :

1. Bentuk Beri Cantik

Bentuk buah anggur everest berbentuk lonjong dengan ujung sedikit menyempit, panjang buahnya 4, 5 cm, dan batu itu panjangnya 1 cm. Beri anggur everest memiliki warna pink yang seragam indah.

Selain itu, Buah anggur everest termasuk jenis buah yang tahan pecah terhadap perubahan cuaca dan tahan terhadap serangan serangga tawon.

2. Citarasa Manis

Untuk soal rasa? buah anggur everest memiliki daging buah yang berair dan bahkan agak renyah. Daging buahnya memiliki ketebalan yang sedang dan mudah dikunyah dengan jumlah biji sedikit, tidak ada lebih dari dua biji di setiap anggur. Buah anggur everest mempunyai citarasa yang manis dengan keseimbangan asam yang harmonis.

Anggur everest

Anggur everest

3. Cluster Besar

Anggur Everest memiliki kelompok-kelompok simetris yang indah, padat, dengan percabangan panjang, banyak dan sedikit memanjang. Panjangnya mencapai 35-40 cm, dan berat sekitar 0, 7-1 kg. Dalam seikat anggur menggantung sangat erat satu sama lain.

4. Mudah Beradaptasi

Tanaman anggur import everest dikenal memiliki tingkat adaptasi yang tergolong tinggi, Tanaman anggur import everest dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi. Tanaman anggur import everest terbukti mampu berbuah dengan baik pada iklim tropis seperti Indonesia.

5. Sifat Genjah

Tanaman anggur everest dikenal dengan sifatnya yang genjah. Panen buah anggur everest dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 2-3 tahun.  Produksi optimal mulai terjadi pada tahun 3-4 tahun. Bahkan tanpa pembentukan kayu dalam jumlah yang cukup, semak anggur Everest menghasilkan cluster dengan berat hingga 1, 2-1, 5 kg. Adapun waktu pematangan jenis anggur everest ini juga tergolong awal yakni sekitar 115-120 hari.

6. Tahan Hama

Tanaman anggur everest juga tahan terhadap penyakit jamur jika dibandingkan dengan jenis tanaman anggur lainnya. Selain itu, tanaman anggur everest termasuk jenis anggur yang tergolong resistensi terhadap embun beku dan tahan banting terhadap musim dingin.

Demikianlah informasi tentang keunggulan anggur everest yang perlu anda ketahui. Dengan segala keunggulan yang dimiliki, budidaya anggur everest menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan pasalnya jenis anggur ini cepat berbuah, tidak mengenal musim dan kuantitas buah di setiap pohonnya cukup tinggi.

 

Bagikan informasi tentang Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah | JualBenihMurah.com

Belum ada komentar untuk Inilah 8 Keunggulan Anggur Import Everest Dengan Cluster Besar, Citarasa Manis, Tahan Pecah, Memiliki Adaptasi Baik dan Mudah Berbuah

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 14%
Liquinox BLOOM (0-10-10)-100ml

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Liquinox BLOOM 100 mlRp 18.000 Rp 21.000
Tersedia
Rp 18.000 Rp 21.000
Stok: Tersedia
OFF 46%
Bibit Bidara 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Daun BidaraRp 35.000 Rp 65.000
Tersedia
Rp 35.000 Rp 65.000
Stok: Tersedia
OFF 13%
Jual Tanaman Aglaonema Bidadari

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 135.000 Rp 155.000
Tersedia
Rp 135.000 Rp 155.000
Stok: Tersedia
Cara Sederhana Rekomendasi Para Pecinta Tabulampot Untuk Membuat Tanaman Buah Agar Cepat Berbunga Lebat dan Cepat Berbuah Dengan Stress Air

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Budidaya Tabulampot Jeruk*Harga Hubungi CS
SIDEBAR