Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget

Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget

Diposting pada 25 October 2019 oleh Ali Arwani | Dilihat: 215 kali

Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget

Keunggulan Alpukat Tanpa Biji

Keunggulan Alpukat Tanpa Biji – Tanaman alpukat tanpa biji saat ini telah mulai banyak dibudidayakan. Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya buah yang mulai banyak diburu para penghobiis ini dikenal mempunyai citarasa buah yang sangat legit dan memiliki kandungan asam folat yang tinggi sehingga sangat baik dikonsumsi untuk ibu hamil dan mampu untuk mencegah terjadinya stroke. Yang paling menarik dari buah alpukat ini adalah daging yang tebal karena tidak memiliki biji didalamnya.

Tanaman alpukat tanpa biji termasuk salah satu jenis alpukat yang tergolong istimewa. Tanaman alpukat tanpa biji ini dapat tumbuh dengan baik didataran rendah hingga dataran tinggi dengan ketinggian. Bahkan tanaman alpukat tanpa biji ini terkenal memiliki tingkat fleksibel terhadap ketinggian dan tahan banting terhadap segala cuaca. Bayangkan saja, bibit alpukat tanpa biji mampu hidup di cuaca panas maupun di cuaca dingin sekalipun. Selain itu, budidaya alpukat tanpa biji tergolong mudah karena perawatannya tidak membutuhkan perlakuan khusus. Tanaman alpukat tanpa biji ini termasuk salah satu jenis tanaman buah yang rajin berbuah dan tidak mengenal musim. Lalu apa saja keunggulan alpukat tanpa biji ini? berikut ini adalah keunggulan alpukat tanpa biji yang layak anda ketahui :

Berikut ini adalah keunggulan tanaman alpukat tanpa biji yang perlu kamu ketahui :

1. Daging Tebal Tanpa Biji

Sesuai dengan namanya, buah alpukat mempunyai daging buah yang tebal, teksturnya padat dan pulen. yang paling istimewa adalah buah alpukat ini tidak memiliki biji alias 100% full daging. Buah alpukat tanpa biji berbentuk bulat dan cenderung lonjong seperti mentimun dan dapat dimakan langsung bersama kulitnya tanpa dikupas

2. Citarasa Gurih

Buah alpukat tanpa biji mempunyai daging yang tebal, bertekstur padat dan pulen. Selain itu, buah alpukat tanpa biji ini mempunyai citarasa yang nikmat, gurih dan memiliki kandungan asam folat yang tinggi.

3. Bersifat Genjah

Keunggulan tanaman alpukat tanpa biji

Tanaman alpukat tanpa biji dikenal memiliki sifat genjah atau termasuk jenis alpukat yang cepat berbuah. Bayangkan saja, panen buah alpukat tanpa biji dapat mulai dinikmati saat tanaman sudah berumur 3 – 5 tahun sejak penanaman. (hasil okulasi/sambung pucuk) Sementara jenis pohon alpukat yang lain, biasanya mulai berbuah setelah berusia 6-7 tahun. Selain itu, alpukat tanpa biji memiliki kemampuan berbuah 2-3 kali dalam satu tahun.

4. Perawatan Mudah

Untuk membudidayakan alpukat tanpa biji ini tergolong mudh dan tidak memerlukan perlakuan khusus. Secara umum hampir sama dengan jenis alpukat lainnya seperti alpukat mentega, alpukat miki dan alpukat pluwang. Cukup lakukan penyiraman secara teratur pada pagi dan sore hari. Pemberian pupuk cukup dilakukan satu hingga dua minggu sekali. Penanaman didalam pot akan membuat tanaman ini lebih aman dari hama rumput dan mudah dipindahkan untuk mendapat cahaya matahari yang cukup.

5. Tingkat Adaptasi Tinggi

Tanaman alpukat tanpa biji dikenal memiliki tingkat adapatasi yang tinggi. Tanaman alpukat jenis ini mampu tumbuh dengan baik di dataran rendah hingga dataran tinggi dengan ketinggian ideal berkisar antara 200 – 1000 mdpl dengan iklim bersuhu 20-25 derajat celcius.

6. Tahan Terhadap Segala Cuaca

keunggulan lai yang dimiliki tanaman alpukat tanpa biji adalah kemampuan tahan terhadap segala cuaca. Tanamna alpukat tanpa biji dapat tumbuh di iklim tropis, sub tropis bahkan alpukat tanpa biji mampu tumbuh pada iklim dingin sekalipun. Namun, cuaca memengaruhi cepat atau lamanya pohon berbuah.

7. Jenis Alpukat Yang Banyak dicari

Dengan segala keunggulan yang telah disebutkan diatas, wajar saja jika alpukat tanpa biji manjadi jenis alpukat yang paling populer dan banyak diburu oleh kolektor dan para penggemar buah alpukat. Harga bibit alpukat tanpa biji juga melambung tinggi.

Demikianlah informasi tentang keunggulan alpukat tanpa biji yang perlu kamu ketahui. Tak dimungkiri, alpukat tanpa biji adalah jenis buah alpukat yang terbilang istimewa. Meski bukan buah baru, namun buah alpukat tanpa biji selalu memberikan sensasi tersendiri bagi yang menikmatinya. Dengan segala keunggulan yang dimiliki alpukat tanpa biji ini, maka pantas jika alpukat tanpa biji ini menjadi salah jenis alpukat populer dan sangat rekomended untuk dibudidayakan di Indonesia baik untuk skala bisnis maupun sebatas hobii. Terima kasih.


kata terkait,
alpukat tanpa biji, buah alpukat tanpa biji, tanaman alpukat tanpa biji, jual bibit alpukat tanpa biji, keunggulan alpukat tanpa biji, keistimewaan alpukat tanpa biji, alpukat tanpa biji genjah, alpukat tanpa biji daging tebal, alpukat tanpa biji tahan cuaca, alpukat tanpa biji adaptif, alpukat tanpa biji berbuah sepanjang tahun,

Bagikan informasi tentang Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget kepada teman atau kerabat Anda.

Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget | JualBenihMurah.com

Belum ada komentar untuk Inilah 7 Keunggulan Alpukat Tanpa Biji Yang Perlu Kamu Ketahui, Nomor 1 Istimewa Banget

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 17%
Bibit Lengkeng Kateki 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Lengkeng KatekiRp 95.000 Rp 115.000
Tersedia
Rp 95.000 Rp 115.000
Stok: Tersedia
OFF 36%
Benih Bayam Hijau Maestro (Cap Panah Merah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 12.500 Rp 19.500
Tersedia
Rp 12.500 Rp 19.500
Stok: Tersedia
OFF 42%
Jual Bibit Anggur My Heart 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 125.000 Rp 215.000
Tersedia
Rp 125.000 Rp 215.000
Stok: Tersedia
OFF 24%
Bibit Kurma Tropis H1 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Kurma Tropis H1Rp 650.000 Rp 850.000
Tersedia
Rp 650.000 Rp 850.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR