Beranda » Blog » 6 Keunggulan Tanaman Anggur Carnival Yang Terkenal Genjah dan Mampu Berbuah Tanpa Perlakuan GA3

6 Keunggulan Tanaman Anggur Carnival Yang Terkenal Genjah dan Mampu Berbuah Tanpa Perlakuan GA3

Diposting pada 13 October 2020 oleh Ali Arwani / Dilihat: 1.607 kali

Inilah 6 Keunggulan Tanaman Anggur Carnival Yang Terkenal Genjah dan Mampu Berbuah Tanpa Perlakuan GA3

keunggulan anggur carnival

keunggulan anggur carnival

Anggur carnival adalah jenis anggur import yang masih terbilang baru yang masuk di Indonesia. Buah anggur Anggur carnival terkenal dengan bentuk buah lonjong dengan sedikit meruncing. Selain itu, Anggur Carnival juga punya citarasa yang manis menyegarkan.

Tanaman anggur carnival atau yang sering dikenal dengan anggur CRV ini termasuk jenis anggur yang saat ini banyak diburu oleh para penghobby tanaman anggur. Pasalnya, tanaman anggur ini sudah sudah tebukti mampu berbuah di Indonesia, bahkan yang lebih hebatnya lagi adalah tanpa perlakuan GA3. selain itu, tanaman anggur carnival terbilang sangat mudah dibuahkan hampir mirip dengan jenis anggur jupiter. Penasaran apa saja keistimewaan tanaman anggur carnival sehingga layak untuk dikoleksi? beriku ulasannya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh tanaman anggur carnival yang perlu anda ketahui :

1. Bentuk Berry Unik

Buah anggur carnival dikenal mempunyai bentuk dan tampilan buah yang cantik bentuk buahnya silindris dengan ujung buah agak mengerucut. Memiliki warna cantik, berwarna kuning gradasi merah muda dan cenderung agak keungu-unguan saat sudah matang

2. Citarasa Manis

Selain memiliki tampilan yang cantik buah anggur carnival juga memiliki rasa yang manis.Tingkat kemanisannya saja bisa mencapai antara relevansi Briks 13 %. Berat per berry rata-rata mencapai 3,82 gram. Cukup besar dan cukup menarik karena memiliki rasa buah yang manis dan nikmat

anggur CRV

anggur CRV

3. Tingkat Adaptasi Baik

Tanaman anggur carnival memiliki kemampuan pertumbuhan yang baik, bukan tipe tanaman yang suka pada area tanam atau tanah yang pilih-pilih. Anggur carnival mampu tumbuh subur di dataran tinggi dan tumbuh dengan baik di dataran rendah apalagi di iklim panas, seperti di Indonesia.

4. Mudah Berbuah

Tanaman anggur carnival dikenal dengan sifatnya yang genjah, bayangkan saja, panen buah anggur carnival dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 1-2 tahun setelah tanam dengan menggunakan bibit hasil grating.

anggur import CRV

anggur import CRV

5. Tahan Hama

Bibit anggur carnival tahan terhadap perubahan cuaca yang suka berganti-ganti, pertumbuhan jamur, hama dan penyakit. Sangat cocok sebagai pemula jika ingin tanam bibit anggur.

6. Mudah Dibudidayakan

Memiliki resistensi yang sangat baik juga memiliki aroma yang cukup dominan. Masa kematangan 120 sampai 125 hsp. Mudah berbuah atau genjah dan termasuk jenis buah anggur yang vigor atau memiliki pertumbuhan yang cepat dan cocok jika kamu ingin menjadikannya sebagai peneduh sekaligus hiasan yang indah di halaman rumah.

Demikianlah informasi tentang keunggulan yang dimiliki Anggur Carnival yang perlu anda ketahui. Dengan Segala keunggulan yang dimiliki Anggur Carnival , budidaya Anggur Carnival menjadi salah satu peluang yang sangat menguntungkan bagi anda.

 

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Bagikan ke

6 Keunggulan Tanaman Anggur Carnival Yang Terkenal Genjah dan Mampu Berbuah Tanpa Perlakuan GA3

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

6 Keunggulan Tanaman Anggur Carnival Yang Terkenal Genjah dan Mampu Berbuah Tanpa Perlakuan GA3

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Order Via WhatsApp?
Klik untuk chat dengan customer support kami

maryati
● online
maryati
● online
Halo, perkenalkan saya maryati
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja