Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Artikel Terbaru » 6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis

6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis

Diposting pada 19 February 2021 oleh Rizky Erma | Dilihat: 127 kali

6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis

Keunggulan Alpukat Booth 7 – Alpukat Booth 7 merupakan salah satu jenis alpukat unggulan yang dikembangkan oleh Pusat Penelitian Chong yang berada di Thailand. Namun sebenarnya Alpukat Booth 7 ini berasal dari Florida, AS. Alpukat jenis ini adalah hasil dari persilangan varietas Guatemala dan Varietas India Barat. Alpukat Booth 7 masih tergolong jenis alpukat varietas baru. Di Indonesia masih jarang ditemukan keberadaannya serta cenderung lebih premium dan eksklusif.

Tanaman Alpukat Booth 7 – Merupakan jenis Alpukat yang terdapat 8 varian penomoran sesuai dengan waktu penemuannya. Namun dari kedelapan varian Alpukat Booth ada beberapa varian yang lebih unggul diantaranya adalah Alpukat Booth dengan nomor 3, 7 dan 8. Alpukat Booth 7 termasuk varian alpukat unggul yang wajib Anda coba. Tampilan buah alpukat booth 7 ini cukup bulat, dengan kulit buah yang agak kasar, berwarna hijau dan tebal. Uniknya, setiap buah nya memiliki tangkai sendiri sendiri, membuatnya menjadi lebih mudah untuk dipanen dan disimpan. Biji pada tanaman buah alpukat booth 7 juga memiliki kandungan lemak 7- 14 %, yang pada usia mencapai matang, mudah dipisahkan dengan daging buahnya. Lalu apa saja sich keunggulan yang dimiliki alpukat booth 7 ini sehingga layak dibudidayakan skala bisnis dan memiliki Peluang usaha yang besar. Berikut ulasannya.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh alpukat booth 7 yang perlu anda ketahui :

1. Ukuran Buah Ideal

Alpukat Booth 7 memiliki keunggulan yang menarik dari segi tampilannya. Salah satunya memiliki ukuran buah yang ideal dengan berat mencapai 300 hingga 500 gram per buah. Buah Alpukat Booth ini akan matang setelah 3 sampai 4 hari setelah dipanen.

Baca Juga :   Jenis Alpukat Unggulan Asal Vietnam Yang Banyak Diburu Kolektor

2. Daging Buah Tebal

Kualitas alpukat booth 7 dapat dilihat dari segi daging buahnya yang lebih tebal. Pada Alpukat Booth 7 ini juga terdapat daging buah yang lebih tebal ditambah dengan warnanya yang kuning muda semakin meyakinkan bahwa Alpukat Booth 7 ini memang berkualitas.

3. Daya Tahan Tinggi

Keunggulan selanjutnya dari Alpukat Booth 7 ini adalah ketahanannya lebih lama. Hal ini dikarenakan Alpukat Booth 7 memiliki kulit yang lebih tebal sehingga hama ataupun penyakit jadi sulit masuk kedalam buah. Buah alpukat jenis booth 7 dapat bertahan lama selama 7-9 hari setelah pemanenan dengan perawatan dan penyimpanannya yang ideal.

4. Tingkat Adaptasi Tinggi

Alpukat Booth 7 ini lebih cenderung memiliki sifat adaptasi yang tinggi. Hal ini disebabkan karena kondisi tanah dan iklim dataran tinggi sangat menunjang pertumbuhan Alpukat Booth 7 dengan lebih baik. Keseimbangan kelembapan tanah terjadi dengan baik, dengan adanya pengaturan iklim mikro melalui kanopi bilik.

5. Tingkat Produktifitas Tinggi

Keunggulan lainnya dari jenis alpukat booth 7 ini adalah produktifitasnya yang tinggi. Alpukat Booth 7 bisa berproduksi mencapai 500 buah dalam satu tahun. Dengan berat rata-rata per tahun mencapai 87 – 180 kg per pohon. Masa panen Alpukat Booth 7 sekitar 8 bulan setelah penanaman.

6. Peluang Bisnis Yang Tinggi

Tanaman buah alpukat booth 7 dapat menjadi peluang bisnis yang tinggi. Hal ini dikarenakan tanaman buah ini sangat adaptif dan cocok ditanam di daerah tropis. Harga 1 kg buahnya rata-rata mencapai 30 Bath, mata uang Thailand, atau setara dengan 15 ribu rupiah. Dengan segala keistimewaan yang dimiliki, maka alpukat booth 7 ini sangat rekomended untuk dibudidayakan dalam skala bisnis.

Demikianlah informasi tentang keunggulan alpukat booth 7 yang perlu diketahui. Sebagai jenis alpukat kelas premium, pantas saja jika alpukat ini memiliki segudang keunggulan. Tak heran jika banyak orang yang mencari bibit alpukat booth 7 ini untuk dikoleksi. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terima kasih.

Baca Juga :   Jenis Alpukat Unggulan Asal Vietnam Yang Banyak Diburu Kolektor

Bagikan informasi tentang 6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis kepada teman atau kerabat Anda.

6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis | JualBenihMurah.com

Belum ada komentar untuk 6 Keunggulan Alpukat Booth 7, Alpukat Unggul Yang Rekomended Untuk Budidaya Skala Bisnis

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Orang lain melihat produk ini, mungkin Anda juga tertarik?

OFF 59%
Jual Bibit Pisang Kepok Kuning 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 35.000 Rp 85.000
Tersedia
Rp 35.000 Rp 85.000
Stok: Tersedia
Terbaik, 3 Tips Perawatan Pasca Panen Tanaman Buah Kelengkeng New Kristal Agar Mampu Berbuah Dengan Semakin Lebat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Pohon Kelengkeng*Harga Hubungi CS
Tersedia
*Harga Hubungi CS
Stok: Tersedia
OFF 12%
Jual Tanaman Aglaonema Pincat

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 170.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 170.000
Stok: Tersedia
OFF 36%
Benih Selada Keriting Hijau Grand Rapids (Cap Panah Merah)

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 12.500 Rp 19.500
Tersedia
Rp 12.500 Rp 19.500
Stok: Tersedia
SIDEBAR