INFO BIBIT UNGGUL
Beranda » Tanaman Buah » Bibit Kelengkeng Diamond River 70cm
click image to preview activate zoom
Diskon
40%

Bibit Kelengkeng Diamond River 70cm

Rp 75.000 Rp 125.000
Hemat Rp 50.000
Stok Tersedia
KategoriTanaman Buah
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Bibit Kelengkeng Diamond River 70cm

Jual Bibit Tanaman Kelengkeng Diamond River Kualitas Unggul Yang Mudah berbuah Dengan Daging Buah Tebal dan Memiliki Tingkat Produktifitas Tinggi

 

Buah Lengkeng Diamond River

Buah Lengkeng Diamond River

Batu diamond benar-benar salah satu batu permata yang sanggup memberikan kejutan manis bagi setiap orang yang memandangnya. Tapi bagaiman jika batu diamond yang cantik ini kita kaitkan dengan buah yang nikmat ini. Yups, perkenalkan KELENGKENG DIAMOND RIVER. Buah kelengkeng Diamond river termasuk salah satu jenis kelengkeng unggulan yang wajib untuk dicoba. Buah kelengkeng diamond river dikenal dengan citarasanya yang manis dengan daging buahnya yang berair (juicy) serta memiliki aroma yang khas.

Buah kelengkeng diamond river berbentuk bulat dan mempunyai ukuran yang sedang. Daging buahnya yang relatif tebal, berbiji kecil, dan cenderung berair saat dikupas. Untuk soal rasa? buah kelengkeng diamond river mempunyai rasa yang manis dengan aroma yang khas.

 

Tanaman kelengkeng diamond river  adalah salah satu jenis lengkeng unggulan khusus dataran rendah yang berasal dari China. Secara fisik, tanaman lengkeng diamond river memiliki bentuk yang hampir sama dengan jenis lengkeng pendahulunya. Salah satu ciri khas tanaman kelengkeng diamond river ini adalah daunnya berwarna cerah, mengkilap dan berukuran sedang dengan panjang 10 cm, lebar 3-4 cm. uniknya lagi adalah pada bagian tepi daunnya bergelombang.

Tanaman kelengkeng diamond river ini mempunyai percabangan banyak, cabangnya mudah terbelah dan memiliki daun yang rimbun. Tajuknya kompak dan pertumbuhannya cenderung tumbuh melebar ke samping dari pada tumbuh ke atas. sehingga sangat cocok dijadikan tanaman peneduh.

 

Buah Kelengkeng Diamond River

Buah Kelengkeng Diamond River

 

Syarat tumbuh bibit kelengkeng diamond river adalah dataran rendah hingga dataran tinggi dengan ketinggian ideal berkisar antara 100-800 m dpl. Adapun iklim yang dikehendaki pohon lengkeng diamond river adalah iklim tropis dengan suhu antara 30-35 derajt celcius.

Budidaya lengkeng diamond river tergolong mudah, Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan penyiraman secara teratur yaitu disiram dengan air setiap 2 kali sehari. Pagi hari dan sore hari, tidak lupa lakukan pemupukan untuk mempercepat terbentuknya bunga dan buah.

Pupuk ditaburkan melingkar sesuai dengan tajuk tanaman. Namun, jika tajuk tanaman sudah tumbuh melebihi diameter pot, pupuk ditaburkan sekitar satu jengkal dari pangkal tanaman. Setelah itu tanaman disiram. kita dapat memberikan pupuk NPK 2 kali setahun.

Bibit Lengkeng Diamond River Unggul

Bibit Lengkeng Diamond River Unggul

Tanaman lengkeng diamond river terkenal akan sifatnya yang genjah atau mudah sekali berbuah, dengan perawatan yang baik,  bibit kelengkeng diamond river akan mulai pada umur 8-12 bulan sejak penanaman tanpa perlakuan khusus artinya tanpa pembosteran.

Keunggulan lainnya adalah kelengkeng diamond river dikenal dengan tingkat produktifitasnya yang tinggi, Bayangkan saja, tanaman diamond river berusia 3 tahun mampu berbuah berkisar antara 80 hingga 100 kg permusim panen. mantab bukan?.

Spesifikasi Tanaman Kelengkeng Diamond River

  • Nama : Bibit Kelengkeng Diamond River
  • Nama Ilmiah : Dimocarpus longan
  • Asal Daerah : Negeri China
  • Asal Bibit : Hasil okulasi
  • Ukuran bibit saat ini : 50cm – 70cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran rendah / suhu panas 30-35c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 1 – 2 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Info lain : bibit sudah ditempel dan siap menunggu bibit berkembang dan berbuah

Jika dibudidayakan di dalam pot (Tabulampot)

  • Ukuran Pot Minimal : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : sehari 1x
  • Ukuran Tanaman Saat Ini : 40-60cm
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi +- 3 meter dengan batang dan akar kecil
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun
  • Informasi Tambahan : rajim berbuah, setahun 3x.

Manfaat Kelengkeng Diamond River

Ternyata buah kelengkeng diamond river ini juga mampu menyehatkan badan kita lho. buah kelengkeng ini juga sangat baik untuk program diet karena dalam buahnya memiliki kadar kalori dan lemak yg cukup rendah. Bayangkan saja, dalam setengah mangkuk buah kelengkeng diamond river hanya mengandung 35 kalori.keren bukan?.

Banyak kan keuntungan menanam bibit lengkeng diamond roiver ini? Anda mau?. Ayo tunggu apalagi, segera nikmati manisnya kelengkeng dimond river hasil panen sendiri. Selain itu, bibit lengkeng Dimond River ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk di tanam di dalam pot (tabulampot) sebagai penghias rumah anda. Buruan Dapatkan Bibit Kelengkeng Diamond River Unggul Sekarang Juga!.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Bibit Kelengkeng Diamond River 70cm

Berat1000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 10.212 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Don`t copy text!
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Maryati
● online
Maryati
● online
Halo, perkenalkan saya Maryati
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja