Beranda » Tanaman Buah » Bibit Jeruk Dekopon 70cm
click image to preview activate zoom
Diskon
41%

Bibit Jeruk Dekopon 70cm

Rp 85.000 Rp 145.000
Hemat Rp 60.000
Stok Tersedia
Kategori Tanaman Buah
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Bibit Jeruk Dekopon 70cm

Bibit Jeruk Dekopon – Bibit Tanaman Buah Jeruk Unggul Asli dari Negara Jepang Dengan Bentuk Buah Yang Unik Layaknya Seorang Sumo, Memiliki Rasa Yang Manis, Menyegarkan, Daging Buah Tebal dan Tidak Memiliki Biji

Anda termasuk orang yang menyukai buah jeruk? atau anda seorang pecinta tanaman buah jeruk?. Jika iya, maka wajib mencoba dan memiliki jeruk yang satu ini karena varietas jeruk ini digadang-gadang akan menjadi primadona baru bagi para pecinta buah jeruk. Yups, Perkenalkan JERUK DEKOPON. Buah jeruk dekopon ini populer akan bentuknya yang unik nan lucu, berbeda dengan jenis jeruk lainnya. Buah jeruk dekopon ini berbentuk berbentuk bulat bundar serupa dengan tubuh sumo dan memiliki “gelembung” berbentuk leher dipangkal buahnya sehingga mirip dengan kepala sumo. Ukuran buah dekopon ini juga tergolong besar, satu buah jeruk dekopon bahkan bisa mencapai berat 1 kg / buah. besar bukan?.

Buah Jeruk dekopon merupakan salah satu buah jeruk termahal di negara asalnya Jepang, Konon kabarnya, satu buah jeruk dekopon di sana di hargai sekitar Rp. 70.000 – Rp. 90.000. wow mantap kan harganya!. Buah jeruk dekopon menawarkan sensasi rasa manis menyegarkan dengan daging buahnya yang tebal dan memiliki kandungan air yang banyak. Yang paling menarik dari buah dekopon ini adalah daging buahnya tidak memiliki biji, hampir semuanya daging semuanya jadi anda gak perlu susah-susah mencari bijinya saat menyantapnya.

Buah Jeruk Dekopon

Buah Jeruk Dekopon

Tanaman buah jeruk dekopon merupakan salah satu varietas jeruk unggulan yang berasal dari negari samurai, Jepang.  Secara fisik, Tanaman pemilik nama latin Citrus sp ini memiliki bentuk batang pohon yang serupa dengan tanaman buah jeruk pada umumnya yakni berwarna cokelat keabu-abuan dengan memiliki banyak cabang. Daunnya berwarna hijau tua dengan bentuk daunnya seperti sendok memanjang. Buah jeruk dekopon memiliki tekstur lebih besar jika dibandingkan dengan jeruk lokal. Kulitnya pun lebih tebal agak agak kasar berwarna kuning emas jika sudah matang. Dagingnya tidak memiliki biji, dan bentuknya selintas mirip buah pir.

Buah Jeruk Dekopon

Budidaya jeruk dekopon ini masih terbilang susah – susah gampang. Tanaman Jeruk Dekopon mampu tumbuh optimal pada dataran tinggi dengan iklim sejuk / dingin, dengan penyinaran sinar matahari penuh. Adapun jenis tanah yang dikehendaki pohon jeruk dekopon adalah tanah gembur dan agak berpasir.

Informasi Bibit tanaman Buah Jeruk Dekopon :

  • Nama : Jeruk Dekopon
  • ama Ilmiah : Citrus sp
  • Nama Daerah : Negara Jepang
  • Asal Bibit : Hasil Okulasi
  • Rekomendasi tumbuh optimal : dataran tinggi
  • Iklim Tumbuh Optimal : iklim subtropis /  suhu dingin 20-26c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 5 tahun
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Informasi tambahan : bibit sudah ditempel sehingga tinggal menunggu bibit berbuah dan berbunga.

Jika ditanam di dalam pot (Tabulampot) :

  • Ukuran Pot Minimal : Pot dengan diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Standar Penyiraman : sehari 1x
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi  3 meter dengan batang dan akar kecil
  • Standar Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun

Membudidayakan tanaman buah Jeruk dekopon dapat menjadi salah satu langkah yang tepat dan menguntungkan, karena selain rasanya yang nikmat, buahnya memiliki nilai jual yang tinggi. Jadikan Tanaman yang lucu ini menjadi salah satu koleksi di pekarangan rumah anda. Ambil bibit Jeruk Dekopon Unggul Sekarang Juga!.

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

Bibit Jeruk Dekopon 70cm

Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 8.240 kali
Diskusi 1 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Order Via WhatsApp?
Klik untuk chat dengan customer support kami

maryati
● online
maryati
● online
Halo, perkenalkan saya maryati
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja