Butuh Bantuan? Customer service JualBenihMurah.com siap melayani dan membantu Anda.
Beranda » Bibit Tanaman » Bibit Durian Pelangi 70cm

Bibit Durian Pelangi 70cm

Stok: Tersedia
OFF 40%
Berat : 2 gram
Kondisi : Baru
Kategori : Bibit Tanaman, Tanaman Buah
Dilihat : 3.853 kali
Ulasan : Belum ada ulasan
Hubungi kami secara langsung untuk pemesanan yang lebih cepat! QUICK ORDER
Bibit Durian Pelangi 70cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Durian Pelangi UnggulRp 75.000 Rp 125.000
Tersedia
Tentukan pilihan yang tersedia!
Sebelum Rp 125.000
Rp 75.000
(OFF 40%) Hemat Rp 50.000
How to Order?
Produk Terkait Bibit Durian Pelangi 70cm

Deskripsi Bibit Durian Pelangi 70cm

Bagikan informasi tentang Bibit Durian Pelangi 70cm kepada teman atau kerabat Anda.

Bibit Durian Pelangi – Bibit Tanaman Durian Unggul Asli dari Papua, Indonesia Dengan Daging Buah Berwana-warni Layaknya Pelangi, Memiliki Rasa Yang Nikmat dan Sebagai antioksidan Alami

Tidak seperti buah durian pada umumnya, varietas buah durian asli Indonesia ini memang tergolong unik, bagaimana tidak?. Durian asli manokwari papua ini, memiliki daging buah yang berwarna sangat cantik layaknya pelangi. Yups, sambutlah DURIAN PELANGI MANOKWARI. Sosok buah durian pelangi ini memiliki keunggulan dengan daging buahnya yang menghasilkan warna kuning muda, coklat muda, dan merah. Perpaduan warna tersebut akan membentuk gradasi yang terlihat seperti perpaduan warna pada pelangi. Untuk Soal rasa? Buah durian pelangi mempunyai rasa yang nikmat dan  yang pastinya selalu membuat ketagihan.

Selain memiliki warna yang cantik dan rasa yang yang nikmat, ternyata buah durian pelangi manokwari ini mengandung kandungan beta carotin, antosianin atau antioksidan serta vitamin tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Mengkonsumsi buah durian pelangi dipercaya dapat membantu Anda untuk menangkal depresi, mampu mengatasi anemia, menjaga kesehatan kulit karena mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan antipenuaan, buah durian pelangi juga mengandung senyawa tembaga, potasium atau kalsium yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kelenjar tiroid dan baik untuk kesehatan tulang dan persendian. wow keren banget bukan?!.

Durian Pelangi Unggul

Durian Pelangi Unggul

Tanaman durian pelangi adalah salah satu varietas buah durian unggulan yang berasal dari Manokwari, Papua, Indonesia.  Pohon durian pelangi ini dapat tumbuh di daerah dataran rendah maupun dataran tinggi. Sangat adaptif terhadap berbagai jenis kondisi tanah. Adapun jenis tanah yang paling disukai oleh durianpelangi ini adalah tanah yang gembur dan subur  yang bebas dari rumput penganggu serta kaya akan unsure hara. Pohon durian pelangi juga membutuhkan penyinaran sinar matahari yang cukup untuk membantu proses fotosintesis dalam pertumbuhannya. Pohon durian pelangi bisa tumbuh hingga mencapai 25 meter, Pohon durian pelangi merupakan jenis tanaman buah durian yang mempunyai umur yang panjang. Usia pohonnya bahkan bisa mencapai 100 hingga 150 tahun.

Tanaman Buah pemilik nama latin Durio zibethinus L ini merupakan hasil dari perkawinan silang antara durian kuning (fotogensis), durian merah (graveolens) dan duriang putih (Zibethius). Hasil dari perkawinan silang ini maka lahirlah durian pelangi, durian ini mampu menghasilkan warna daging durian yang cantik yakni perpaduan antara warna kuning dengan corak dan guratan warna orange putih yang sangat cantik, bahkan terkadang dalam daging buah durian ini mampu menghasilkan daging dengan 4 warna yakni : kuning, orange, putih dan warna kecoklatannya seperti susu.

Buah Durian Pelangi

Buah Durian Pelangi Manokwari

Dalam hal budidaya durian pelangi, perawatan bibit tanaman buah durian pelangi ini terrgolong susah-susah gampang. Sebaiknya lakukan penyiraman secara teratur sebanyak 1-2 kali sehari pada pagi dan sore hari, Namun tergantung kelembaban pada tanahnya juga, Pembersihan gulma yang tumbuh disekitaran juga perlu dilakukan agar bibit buah durian pelangi mendapatkan asupan nutrisi secara optimal. Pemupukan juga salah satu aspek yang gak kalah penting dalam perawatan tanaman buah durian pelangi, Pemupukan sebaiknya dilakukan secara berkala kurang lebih sebulan sekali untuk memenuhi kebutuhan tanaman akan asupan nutrisi makro dan mikro sehingga bisa tumbuh dengan cepat dan baik. Pemupukan bisa dilakukan dengan menggunakan pupuk organik dan atau kombinasi dengan pupuk kimia. Agar bibit tanaman durian pelangi manokwari cepat bebuah, dapat menggunakan Zat perang Tumbuh atau Pupuk ZPT untuk merangsang munculnya bunga atau buah. Pemberian ZPT dapat diberikan pada saat tanaman durian pelangi sudah dewasa dan siap untuk berbuah, kira-kira berumur 3 tahun sejak penanaman. Anda dapat memberinya hormon perangsang buah 1 bulan sekali untuk mempercepat tanaman berbuah.

Dengan perawatan yang baik, bibit tanaman buah durian pelangi manokwari, dapat mulai berbuah pada umur 3-5 tahun sejak penanaman (hasil okulasi/Cangkok). Keunggulan lainnya adalah buah durian pelangi mempunyai daya simpan yang cukup lama, durian ini mampu bertahan dalam waktu 6 – 7 hari setelah jatuh dari pohonnnya.

Informasi Bibit Tanaman Buah Durian Pelangi :

  • Nama : Durian Pelangi
  • Nama Ilmiah : Durio zibethinus L.
  • Daerah Asal : Papua
  • Asal Bibit : Hasil Okulasi
  • Tinggi Tanaman Saat Ini : 50 cm – 70 cm
  • Tempat Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi
  • Kebutuhan Sinar Matahari : Penyinaran sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 5 tahun
  • Tipe Pertumbuhan Tanaman : tumbuh tegak
  • Masa Berbunga : dalam bulan tertentu
  • Jumlah bunga per tanaman : puluhan kuntum
  • Aroma Bunga : lembut, hanya terasa bila di hirup
  • Buah bisa dimakan : dapat dimakan langsung
  • Informasi tambahan : bibit sudah ditempel sehingga tinggal menunggu bibit berbunga dan berbuah.

Jika ditanamn di dalam Pot (Tabulampot) :

  • Rekomendasi ukuran pot minimal : diameter lebih dari 60 cm
  • Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi lebih dari 15 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Standar Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun

Konon kabarnya, mengkonsumsi Buah durian pelangi diyakini oleh sebagian orang dapat memperpanjang umur. keren ya. Tertarik untuk mencoba buah durian pelangi ini?. Sekarang ini anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Papua untuk mendapatkannya. Tanam sendiri dan petik sendiri buah durian pelangi ini dipekarangan rumah anda pasti akan memberikan kepuasan tersendiri.Tunggu apalagi!. Ambil Bibit Durian Pelagi terbaik Sekarang Juga!. 

Informasi Harga Jual Bibit Durian Pelangi Unggul,
Silahkan Hubungi Kami :

TELP/SMS/WA : 0857.0785.8020
Jaminan Bibit Duriang Pelangi Terbaik Dengan Harga Murah

Belum ada ulasan untuk produk Bibit Durian Pelangi 70cm

Silahkan tulis ulasan Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*







Cek juga produk terbaru di toko online kami berikut ini:

OFF 30%
Bibit Anggur Red Globe 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 215.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 215.000
Stok: Tersedia
OFF 40%
Bibit Anggur Baikonur 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 250.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 250.000
Stok: Tersedia
OFF 30%
Bibit Anggur Jupiter 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 215.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 215.000
Stok: Tersedia
OFF 30%
Bibit Anggur Akademik Avidzba 50cm

*Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini:

Rp 150.000 Rp 215.000
Tersedia
Rp 150.000 Rp 215.000
Stok: Tersedia
SIDEBAR