Beranda » Tanaman Buah » Bibit Alpukat Reed 70cm
click image to preview activate zoom
Diskon
29%

Bibit Alpukat Reed 70cm

Rp 225.000 Rp 315.000
Hemat Rp 90.000
Stok Tersedia
Kategori Tanaman Buah
Tentukan pilihan yang tersedia!
Pemesanan yang lebih cepat! Quick Order
Bagikan ke

Bibit Alpukat Reed 70cm

Jual Bibit Tanaman Buah Alpukat Reed Kualitas Unggulan Dengan Bentuk Mirip Alpukat Miki, Daging Tebal, Citarasa Gurih, Cepat Berbuah dan Tingkat Produksi Tinggi

Alpukat Reed? terderang cukup asing ditelinga masyarakat Indonesia dan pastinya masih kalah pamor dengan alpukat aligator maupu alpukat kendil. Perkenalkan ALPUKAT REED. Alpukat Reed adalah jenis alpukat yang sedang naik daun dan digadang-gadang menjadi jagoan baru beberapa tahun mendatang.

Buah alpukat Reed dikenal dengan bentuknya bulat sempurna mirip alpukat miki. Buah alpukat Reed berukuran dengan berat rata-rata berkisar antara 340-680 gram/buah.

Daging buahnya berwarna kuning krem dan tebal dengan Persentase berkisar antara 75% hingga 80%. Tekstur buahnya lembut, rendah lemak dan tak berserat. Untuk soal rasa? buah alpukat Reed menawarkan citarasa yang excellent, rasanya gurih, enak, pulen dengan aroma mentega yang tajam.

Alpukat Reed

Alpukat Reed adalah salah satu jenis alpukat unggulan yang berasal dari california. Pertama kali ditemukan pada tahuan 1948 oleh seorang petani di di Carlsbad, California yang bernama James S. Reed dan mematenkan varietas alpukat ini pada tahun 1960. Alpukat Reed tergolong bukan jenis alpukat yang baru, alpukat Reed ini masuk ke Indonesia sekitar 5 tahun yang lalu.

Introduksi bibit alpukat Reed yang masuk ke Indonesia tidak kesemuanya dari California, ada juga yang dari Vietnam. Hal ini dikarenakan sudah banyaknya varietas Reed di Vietnam yang dikebunkan dalam skala luas. Namun sampai saat ini masih belum banyak yang tertarik untuk membudidayakannya.

Tanaman alpukat Reed dikenal memiliki tingkat adaptasi yang tergolong tinggi. Bibit alpukat reed ini dapat tumbuh dengan baik pada dataran rendah hingga dataran tinggi dan mampu beradaptasi dengan berbagai iklim, dan memiliki toleransi udara dingin yang baik.

Alpukat Reed termsuk jenis alpukat mentega yang dikenal cepat berbuah atau genjah. Dengan perawatan yang baik, panen alpukat Reed ini dapat dinikmati saat tanaman sudah berumur 3-4 tahun setelah tanam dengan menggunakan bibit hasil okulasi atau sambung pucuk. Waktu panen varietas alpukat Reed adalah dari bulan November hingga Januari

Tanaman alpukat Reed juga dikenal dengan tingkat produktifitasnya yang terbilang tinggi, Dalam usia produktif, satu pohon alpukat Reed mampu menghasilkan sekitar 120-160 kg / pohon.

Spesifikasi Alpukat Reed

  • Nama : Bibit Alpukat Reed
  • Nama Ilmiah : –
  • Daerah Asal : California
  • Asal Bibit : Hasil okulasi / sambung pucuk
  • Ukuran tanaman saat ini : 50 cm – 70 cm
  • Rekomendasi daerah Tumbuh Optimal : dataran rendah sampai dataran tinggi / ketinggian 1000 m dpl
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Produktif : berbuah dalam 3 – 4 tahun
  • Informasi Tambahan : Bibit sudah ditempel sehingga tinggal menunggu berbunga dan berbuah.

Jika ditanam di dalam pot (Tabulampot) :

  • Ukuran Pot Minimal : diameter lebih dari 60cm
  • Media Tanam : tanah, sekam bakar dan pupuk kandang 1:1:1
  • Standar Penyiraman : Penyiraman satu kali dalam sehari dengan 1 liter air
  • Standar Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun dan semprot.

Alpukat Reed dapat menjadi pilihan yang rekomended untuk menambah koleksi tanaman alpukat dikebun anda. D Indonesia, alpukat reed sendiri sudah berbuah mampu menghasilkan buah dengan kulaitas citarasa sangat mantap. Tunggu Apalagi, Segera Ambil Bibit Alpukat Reed Sekarang Juga!.

Tags: , , , , , , , , , ,

Bibit Alpukat Reed 70cm

Berat 1000 gram
Kondisi Baru
Dilihat 478 kali
Diskusi Belum ada komentar

Belum ada komentar, buka diskusi dengan komentar Anda.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produk Terkait
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Order Via WhatsApp?
Klik untuk chat dengan customer support kami

maryati
● online
maryati
● online
Halo, perkenalkan saya maryati
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja