• Kontak Kami
  • Hotline : 0857.0785.8020
  • SMS : 0857.0785.8020
  • BBM : D98CDD5F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Artikel Terbaru » 17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda

17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda

Diposting pada 5 October 2017 oleh admin

17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda

Manfaat Buah Jambi Biji Kristal Taiwan – Apakah anda suka makan buah jambu biji?. jika iya, anda wajib mencoba buah Jambu biji kristal taiwan yang satu. Buah jambu kristal merupakan salah jambu biji unggulan yang sangat populer akan kerenyahan dagingnya dan kenikmatan rasanya. saking pupolernya buah jambu biji tidak hanya terkenal di kampung halamannya bahkan sudah terkenal ke seluruh dunia lho… Yups ketika anda menyantap buah jambu biji asli dari negara taiwan ini anda akan merasakan sensasi yang sangat berbeda dengan jenis jambu biji lainnya. Buah jambu biji kristal mempunyai daging buah yang tebal dengan tekstur yang sangat empuk banget seperti buah pear dengan kandungan air yang banyak. crunchy banget. ditambah lagi dengan rasanya yang manis menyegarkan. pokoknya gak mau berhenti dech untuk memakannya.

Anda bisa menikmati kelezatan Buah Jambu Biji Kristal ini dengan menyantapnya langsung atau dimakan begitu saja ketika udah matang, buah ini juga bisa dijadikan jus atau menjadi pelengkap campuran dalam sop / es buah. Selain memiliki daging buah yang renyah dan rasa yang menyegarkan, ternyata buah jambu biji kristal taiwan ini juga memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Adapaun kandungan yang terdapat pada buah jambu biji ini antara lain : kandungan protein, vitamin C, vitamin E, karbohidrat, serat, omega 3 dan 6,zat postassium, mineral, zat besi dan lain sebagainya.

Manfaat Buah jambu biji Kristal Taiwan

Manfaat Buah jambu biji Kristal Taiwan

Wow ternyata jambu biji yang berdaging putih ini memiliki kandungan yang cukup komplit ya..kandungan gizi dan nutrisi yang terkandung didalamanya tentunya memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Lalu apa saja sich manfaat dan khasiat buah jambu kristal ini? Untuk lebih jelas, yuk kita simak apa saja manfaat jambu biji kristal ini.

Berikut ini adalah beberapa manfaat dan khasiat buah jambu biji kristal taiwan yang perlu anda ketahui :

1. Mampu Mengobati Diare
Buah jambu biji kristal taiwan dipercaya memiliki kandungan serat yang sangat tinggi, selain itu, buah jambu kristal ini juga mengandung senyawa astrinents. Senyawa astringents merupakan zat yang berfungsi sebagai pembunuh bakteri penyebab munculnya penyakit diare.

2. Menjaga dan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
di Dalam buah jambu biji kristal terdapat berbagai macam vitamin serta mineral yang mampu membantu menjaga daya tahan tubuh anda dengan baik sehingga anda akan Selalu fit dan segar dalam beraktivitas, Terjaganya fokus dan Terhindar dari berbagai macam penyakit.

3. Mencegah Sembelit
Buah jambu kristal juga mengandung serat yang sangat tinggi. kandungan serat ini dipercaya mampu membantu menuntaskan ganguan sembelit dan susah buang air besar. Jadi bagi anda yang sedang merasakan sembelit, atau sulit untuk buang air besar? cobalah untuk rajin mengkonsmsi jambu kristal.

4. Mencegah Anemia
didalam buah jambu kristal ini dipercaya memiliki kandungan zat besi yang cukup tinggi. dengan rajin mengkonsumsi buah jambu kristal dapat membantu anda untuk mencegah terjadinya gejala-gejala anemia seperti : mudah lesu, lelah dan letih, bahkan sering tidak fokus dalam bekerja serta beraktivitas.

5. Mengobati batuk dan flu
Buah jambu kristal taiwan ini sangat bagus untuk membantu mengurangi lender di tenggorokan. bukan hanya itu saja, dengan mengkonsumsi buah jambu kristal ini, anda akan terbebas dari dari seranagn batuk dan flu karena kandungan dalam buah ini mampu menghambat aktivitas kuman dan mikroba yang akan menyebabkan batuk serta flu.

6. Mencegah Infeksi dan virus
Mengkonsumsi buah jambu kristal secara rutin dan teratur di setiap harinya dapat membantu mencegah masuknya berbagai jenis virus-virus yang sangat berbahaya ke dalam tubuh serta dapat mencegah terjadinya infeksi dan peradangan. Hal ini dikarenakan buah jambu ini memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berperan sangat penting sebagai anti infeksi dan anti bakteri.

7. Sebagai Zat Antioksidan
Buah jambu biji kristal taiwan ternyata juga memiliki kandungan zat antioksidan yang terkandung dalam buahnya. Zat antioksidan ini dipercaya mampu membantu sebagai penangkal radikal bebas menjadi pemicu dari munculnya berbagai penyakit. Seperti kanker serta penyakit-penyakit kronis lainnya, Selain itu, radikal bebas juga berperan dalam tejadinya proses penuaan dini, terutama yang terjadi pada area kulit.

8. Sangat Baik Untuk Kesehatan Tulang
Siapa bilang hanya susu yang sangat baik untuk kesehatan tulang saja?. Ternyata buah jambu kristal juga memiliki kandungan kalsium yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk kesehatan tulang anda. Jadi, Bagi yang kurang menykai susu, Buah jambu kristal bisa menjadi altelnatif pilihan anda untuk menjaga tulang anda tetap sehat dan kuat.

9. Mampu Mencegah Penyakit jantung
Di dalam buah jambu kristal terkandung beberapa zat antara lain Vitamin C, Vitamin B, magnesium, vitamin E. Berbagai zat ini dipercaya sebagai kunci untuk kesehatan jantung. Selian itu, Kalium yang terdapat dalam buah jambu juga dipercaya untuk membantu dalam mengontrol tekanan dalam darah.

10. Menjaga Kesehatan Mata
Didalam buah jambu kristal taiwan ini ternyata juga memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi lho. Vitamin A yang terdapat dalam buah jambu kristal dipercaya mampu untuk menjaga kesehatan mata. Selain itu, Vitamin A juga membantu anda untuk mencegah dan mengobati berbagai macam gangguan mata seperti rabun jauh, rabun dekat, rabun ayam, katarak, serta silindris.

11. Menjaga Kesehatan Pencernaan
Serat adalah salah satu zat yang sangat penting dalam membantu kesehatan pencernaan anda. sehingga anda dapat terhindar dari berbagai macam ganguan pencernaan yang dapat mengganggu aktivitas anda. untuk itu, mulai sekarang, jadikan buah jambu kristal ini sebagai cemilan sehat anda untuk menjaga kesehatan pencernaan anda.

12. Menjaga Kesehatan Kulit
Buah jambu Kristal taiwan merupakan salah satu jenis buah yang dipercaya memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin E ini mampu untuk membantu Mencegah kulit kering dan bersisik, Menutrisi kulit dari dalam, Mencerahkan wajah, Mengangkat sel kulit mati dan Menjaga kelembaban kulit. Jika anda ingin kulit anda tetap cerah dan sehat, muai sekarang konsumsilah buah ini secara teratur setiap harinya akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

13. Memberikan Energi Bagi Tubuh
Buah jambu biji Kristal merupakan salah satu buah jambu unggulan yang memiliki kandungan karbohidrat dan potassium yang cukup tinggi. Mengkonsumsi buah jambu kristal mampu memberikan energi yang cukup untuk tubuh anda sehingga membuat tubuh anda tetap fit, tidak mudah lemas dan tidak mudah lelah.

14. Menjaga Rasa kenyang
Apakah perut anda terasa lapar, Namun, belum waktunya untuk makan? Cobalah mengkonsumsi buah jambu kristal ini untuk camilan sehat anda. Buah jambu kristal memiliki kandungan karbohidrat dan potassium yang cukup tinggi, sehingga mampu menghilangkan rasa lapar. Selain itu, kandungan serat yang terdapat pada buah ini juga dapat membantu menjaga rasa kenyang anda agar tahan lama dan tidak mudah lapar.

15. Membantu Mencerahkan Kulit Wajah
anda ingin memiliki kulit wajah yang sehat dan cerah?. cobalah mengkonsumsi buah jambu kristal taiwan ini. Vitamin E yang terkandung dalam buah jambu kristal dipercaya mampu membantu mecerahkan kulit wajah dan membuat kulit wajah anda tetap cerah.

16. Membantu Mengobati Sariawan
Vitamin C yang ada pada buah jambu kristal pastinya akan sangat efektif untuk mencegah dan juga mengobati sariawan yang anda alami.

17. Membatu Melembapkan Kulit
Vitamin E yang terkandung dalam buah jambu kristal dipercaya mampu membantu mecerahkan kulit wajah dan membuat kulit anda terjaga kelembapannya. Bagi anda yang mengidamkan memiliki kulit yang sehat dan lembab, yuk mulai sekarang konsumsi buah jambu kristal ini dengan rutin dan teratur.

Nah, demikianlah ulasan tentang 17 manfaat dan khasiat buah biji kristal taiwan untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kuit yang perlu anda ketahui. Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan serta pengetahuan anda tentang pentingnya menjaga kesehatan tubuh dalam kehidupan anda dengan mengkonsumsi buah-buahan sehat setiap harinya. Pola hidup yang sehat akan jauh lebih menguntungkan anda di masa yang akan datang. terima kasih. Baca Juga : Jenis – Jenis Tanaman Buah Jambu Biji dengan Rasa Paling Manis

 

 


kata terkait,
jambu Kristal, buah jambu Kristal, jambu biji Kristal Taiwan, Manfaat Buah jambu Kristal, Khasiat Buah jambu Kristal, Kandungan Nutrisi Buah jambu Kristal, Manfaat Buah jambu Kristal Untuk kesehatan, manfaat Buah jambu Kristal Untuk Kecantikan, Tanaman Buah jambu Kristal, Bibit jambu Kristal, Keunggulan Buah jambu Kristal,

 

 

Bagikan informasi tentang 17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda kepada teman atau kerabat Anda.

17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda | JualBenihMurah

Komentar dinonaktifkan: 17 Manfaat, Kandungan Nutrisi dan Khasiat Buah Jambu Biji Kristal Taiwan Untuk Kesehatan Tubuh Serta Kecantikan Kulit Anda

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
OFF 19%
Rp 975.000 Rp 1.200.000
Ready Stock
OFF 24%
Rp 65.000 Rp 85.000
Ready Stock
OFF 35%
Rp 55.000 Rp 85.000
Ready Stock

LAYANAN PEMASARAN

Kami Siap Melayani Anda
Dengan Sepenuh Hati
 
Buka Setiap Hari,
Pukul : 09.00 - 21.00 WIB
 
Kontak Kami :
- Telp / SMS : 0857.0785.8020
- WhatApss : 0857.0785.8020
- BBM : D98CDD5F

- Alamat Gmail : [email protected]
 

SIDEBAR