Buka Setiap Hari, Pukul 09.00 WIB s/d Pukul 21.00 WIB.
Beranda » Bibit Buah » Bibit vanili 50cm

Bibit vanili 50cm

Ditambahkan pada: 6 December 2017 / Kategori:
OFF 40%
Kode : -
Berat : 2000 kg
Stok : Ready Stock
Dilihat : 66 kali
Review : Belum ada review
Rp 15.000 Sebelum Rp 25.000
(OFF 40%) Hemat Rp 10.000
Cara Order How to Order!
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Bibit vanili 50cm kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bibit vanili 50cm

Bibit Vanili – Bibit Tanaman Vanili Unggul Asli Dari Meksiko Sebagai Penghasil Bubuk Vanili Untuk Pengharum Aneka Makanan dan Minuman

Anda suka membuat aneka hidangan kue?jika iya, pasti anda tahu salah satu bahan pembuatan kue yang sering digunakan untuk pengharum kue ini. Yups, tepat sekali, bubuk vanili namanya. bubuk vanili ini terkenal memiliki aroma khasyang sangat harum dan kuat. Bubuk vanili berwarna putih atau putih kecoklatan dengan tekstur yang agak kasar. Jika berbicara tentang bubuk vanili, gak lengkap rasanya jika gak berkenalan dengan tanaman penghasil bubuk vanili ini, Yups, perkenalkan TANAMAN VANILI. Sosok vanili ini merupakan sejenis tanaman penghasil bubuk vanili yang biasa dijadikan sebagai pengharum makanan. Bubuk ini dihasilkan dari buahnya yang berbentuk polong.

Bubuk vanili ini pada umumnya dipakai ke dalam berbagai makanan maupun minuman, tengok saja, minuman kolak, es krim, aneka bubur, aneka roti, dan makanan -makana lainnya yang memiliki aroma yang harum dan enak. Ternyata gak hanya sekedar mampu membuat harum atau lezat dalam makanan saja lho, bubuk vanili ini juga memiliki kandungan – kandungna yang sanagt bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, antara lain sebagai Anti oksidan, mampu menghilangkan stress, mampu mencegah radang, membantu meningkatkan nafsu makan, mengatasi masalah jerawat, mengurangi peradangan, Mencegah kanker dan masih banyak lagi. wow mantab banget!!!.

Vanili

Vanili

Tanaman Vanili merupakan salah satu jenis tanaman yang masuk dalam kategori keluarga anggrek. Tanaman vanili termasuk jenis tanaman yang bertipe merambat layaknya ubi jalar, tipe pertumbuhannya melekat pada pohon atau tonggak yang telah disediakan. Tanaman Vanili diyakini berasal meksiko. Secara fisik, penampakan tanaman vanili ini berpostur pendek dengan daun berukuran sedang. Batangnya kira-kira hanya sebesar jari, berwarna hijau, bertekstur agak lunak, beruas dan berbuku. Panjang rata-rata 15 cm. Daun tanaman vanili termasuk daun tunggal. Letaknya berselang-seling di sela-sela buku. Bentuk daunnya pipih, berdaging, bulat telur, jorong atau lanset dengan ujung lancip. Warna daun vanili hijau terang, dengan kepanjangan 10-25 cm dan lebar 5-7 cm. Bunga vanili berbentuk rangkaian bunga tandan yang terdiri dari 15-20 bunga. Bentuk bunganya duduk, mempunyai warna hijau-biru agak pucat, panjang 4-8 cm dan berbau agak harum.

Buah vanili mempunyai warna kekuningan, adapun batang tanaman vanili merupakan bagian vanili yang paling banyak diproses sebagai bubuk vanili sebagai pengharum dalam pembuatan kue dan makanan. Ada tips unik untuk memanen buah vanili ini yakni dengan memetik buah yang telah masak satu-persatu tanpa mengganggu buah lain dalam satu tandan yang masih mentah untuk menjaga mutu vanili. Buah Vanili yang segar justru tidak mengeluarkan aroma khas justru tidak berbau. Untuk bisa mengeluarkan aroma vanili yang khas, biji vanili harus dikeringkan dan digiling terlebih dahulu, proses ini membutuhkan waktu yang sangat lama. oleh sebab itu, gak heran jika harga bubuk vanili sanagtlah mahal.

Bibit Vanili Unggul

Bibit Vanili Unggul

Informasi Bibit Tanaman Vanili :

  • Nama : Vanili
  • Nama Ilmiah : Vanilla planifolia
  • Asal Daerah : Meksiko
  • Asal Bibit : Hasil Stek
  • Ukuran bibit saat ini : ukuran 30 cm – 50 cm
  • Syarat Tumbuh Optimal : dataran rendah / Ketinggian sekitar 400-600 m dpl,
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Tipe Pertumbuhan : Merambat layaknya ubi jalar
  • Produktifitas : berbuah dalam 7-8 bulan,
  • Cara Konsumsi Buah : harus diolah, seperti dibuat manisan, juice atau selai
  • Info lain : bibit sudah distek sehingga tingga menunggu bibit berbuah

Jika dibudidayakan dalam pot (tabulampot ) :

  • Ukuran Minimal Pot : diameter lebih dari 30cm
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Penyiraman : sehari 1x
  • Ilustrasi tinggi bibit : tinggi lebih dari 2 meter, tetapi bisa di pendek kan dengan pemangkasan
  • Pemupukan : NPK daun + kompos (usia 1 tahun ke bawah), atau NPK buah + kompos (usia 1 tahun ke atas). Interval sebulan sekali.

Vanili menjadi salah satu barang komoditi ekspor yang memiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi, gak heran jika jika agrobisnis tanaman vanili ini menjadi salah satu pilihan yang sangat menjanjikan. Buruan, ambil bibit vanili sekarang Juga!.

Untuk Informasi Harga & Pemesanan
Silahkan Hubungi Kami :

TELP / SMS : 0857.0785.8020
WhatsApp : 0857.0785.8020


kata terkait,
vanili, Buah vanili, Bibit vanili, Tanaman vanili, Jual bibit vanili, Bibit vanili Unggul, Bibit vanili Stek, Jual Bibit vanili Murah, Manfaat bibit vanili, kegunaan vanili, serbuk vanili, Bubuk vanili, Manfaat Bubuk vanili, Khasiat bubuk vanili,

Customer review dinonaktifkan: Bibit vanili 50cm

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Bibit vanili 50cm

OFF 24%
Buah mangga manalagi
Rp 65.000 Rp 85.000
Ready Stock
OFF 17%
Alpukat Aligator Unggul
Rp 95.000 Rp 115.000
Ready Stock

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami.

OFF 40%
Vanili
Rp 15.000 Rp 25.000
Ready Stock
OFF 36%
Sukun
Rp 35.000 Rp 55.000
Ready Stock
OFF 21%
Pohon Kayu Mahoni
Rp 7.500 Rp 9.500
Ready Stock

LAYANAN PEMASARAN

Kami Siap Melayani Anda
Dengan Sepenuh Hati
 
Buka Setiap Hari,
Pukul : 09.00 - 21.00 WIB
 
Kontak Kami :
- Telp / SMS : 0857.0785.8020
- WhatApss : 0857.0785.8020
- BBM : D98CDD5F

- Alamat Gmail : [email protected]