• Kontak Kami
  • Hotline : 0857.0785.8020
  • SMS : 0857.0785.8020
  • BBM : D98CDD5F

Kontak Kami

Selamat berbelanja, Shopper!

Beranda » Bibit Buah » Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm

Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm

Ditambahkan pada: 14 November 2017 / Kategori:
OFF 18%
Kode : -
Berat : 3000 gram
Stok : Ready Stock
Dilihat : 42 kali
Review : Belum ada review
Rp 45.000 Sebelum Rp 55.000
(OFF 18%) Hemat Rp 10.000
Cara Pemesanan How to Order?
Pesan melalui SMS? Klik SMS

Bagikan informasi tentang Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm

Bibit Kopi Arabika – Bibit Tanaman Kopi Unggul Dengan Aroma Yang Kuat, Memiliki Tingkat Keasaman Tinggi Dan Memiliki Tingkat Kafein Yang Rendah

Anda penikmat kopi?. pastinya anda sudah memiliki selera tersendiri pada jenis kopi yang ingin dinikmati dan pastinya mengetahui bagaimana caranya untuk menikmati segelas kopi. Yups, kali ini kami perkenalkan salah satu varietas kopi unggulan yang saat ini boleh dibilang manjadi kopi terbaik, Inilah KOPI ARABIKA. Sosok kopi arabika ini terkenal memiliki keunggulan dengan aroma wanginya yang kuat, sifat kekentalan (body) ringan hingga sedang dan tingkat keasaman tinggi. Untuk soal rasa? juara pastinya!. Kopi arabika memiliki rasa kental dimulut dengan sedikit rasa pahit, dan kopi jenis ini juga memiliki tekstur lebih halus. Kandungan kafeinnya lebih rendah dibanding robusta yaitu sekitar 0,8-1,5% sehingga sangat dikonsumsi baik pria maupun wanita. nikmat banget dech pokoknya!!!.

Selain memberikan sensasi rasa nikmat, Ternyata mengkonsumsi secangkir kopi arabika juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita lho. Konon kabarnya, mengkosumsi kopi ternyata mampu membantu meningkatkan stamina, mencegah kanker, menjaga kesehatan mulut, mengurangi resiko diabetes, menurunkan resiko penyakit alzheimer dan demensia dan menambah mood. wow keren sekali bukan!!!.

Kopi Arabika

Kopi Arabika

Tanaman buah kopi arabika diyakini berasal dari hutan pegunungan di Etiopia, Afrika. Tanaman kopi arabika dapat tumbuh dengan optimal pada daerah yang dingin dan sejuk dengan ketinggian 1000 hingga 2000 meter dpl. Curah hujan yang paling cocok untuk jenis kopi arabika ini berkisar antara 1200-2000 mm per tahun. Suhu lingkungan paling cocok untuk tanaman ini berkisar 15-24oC. Tanaman kopi arabika sangat menyukai jenis tanah yang kaya dengan kandungan bahan organik. Material organik tersebut digunakan tanaman untuk sumber nutrisi dan mejaga kelembaban. Tingkat keasaman atau pH tanah yang cocok berkisar 5,5-6.

Secara tampilan, pohon kopi arabika memiliki bentuk yang relatif pendek menyerupai tanaman perdu dengan ketinggian hanya sekitar 2-3 meter saja. Jenis batangnya memiliki postur tubuh yang tegak dengan bentuk membulat. Pohon kopi arabika memiliki cabang yang sangat banyak. Untuk daunnya, daun kopi arabika berwarna hijau mengkilap seperti memiliki lapisan lilin, jika sudah tua, daunnya akan berubah berwarna hijau gelap. Adapun bentuk daunnya sedikit lonjong atau memanjang dengan ujung daun agak meruncing. Pangkal daunnya agak tumpul dan memiliki tangkai yang pendek dengan struktur tulang daun menyirip.

Tanaman kopi arabika akan mulai menghasilkan bunga setelah musim hujan. Bunga tanaman kopi akan tumbuh pada ketiak daun berwarna putih dan mampu melakukan penyerbukan sendiri. Periode waktu tanaman kopi arabika untuk berbunga dan menghasilkan buah, tanaman kopi arabika membutuhkan periode kering selama 4-5 bulan dalam setahun. Biasanya pohon arabika akan berbunga diakhir musim hujan. Buah tanaman kopi berbentuk bulat laykanya telur, dengan warna buah hijau kemudian berubah menjadi merah terang saat matang. Apabila buah telah matang cenderung mudah rontok. Oleh karena itu harus dipanen dengan segera.

Kopi arabika memiliki nilai ekonomis yang lebih tinggi dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. Dari segi rasa, kopi arabika juga mempunyai jangkauan yang luas. bagaimana tertarik membudidayakan kopi arobika? tunggu apalagi, Segera Ambil Bibit Kopi Arabika Sekarang Juga!.

Informasi Bibit Tanaman Biji Kopi Arabika :

  • Nama : Kopi Arabika
  • Nama Ilmiah : Coffee Arabica
  • Jenis Arabica Sigarar Utang
  • Asal Bibit : ditumbuhkan dari biji
  • Ukuran Tanaman Saat Ini : 50cm – 70cm
  • Iklim Tumbuh Optimal : dataran sedang – tinggi / suhu dingin 20-26c
  • Kebutuhan Sinar Matahari : sepanjang hari
  • Masa Berbunga : dalam bulan tertentu
  • Jumlah bunga per tanaman : puluhan kuntum
  • Aroma Bunga : sangat kuat
  • Media Tanam : tanah dan humus
  • Tinggi Tanaman Akan Datang : tinggi +- 3 meter dengan batang dan akar kecil
  • Pemupukan : sebulan sekali dengan pupuk NPK Daun, Dan pupuk kandang 3 bulan sekali.
  • Informasi Tambahan : pohon kopi ini jenis pendek, bisa berbuah walaupun tinggi pohon 1 meter, akan mulai
  • berbuah pada usia 2 thn bisa menghasilakan 1,5ton /hektar/ tahun.

 


kata terkait,
Kopi Arabika, buah Kopi Arabika, Biji Kopi Arabika, Tanaman Kopi Arabika, keunggulan Kopi Arabika, manfaat Kopi Arabika, Jual Kopi Arabika, Jual Biji Kopi Arabika, Jual bibit Kopi Arabika, manfaat Kopi Arabika, khasiat Kopi Arabika, Jenis Kopi terbaik, Bibit Kopi Arabika unggul,

Customer review dinonaktifkan: Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm

Maaf, form customer review dinonaktifkan untuk produk ini

Produk Terkait Bibit Kopi Arabika Unggul 70cm

OFF 11%
Rp 85.000 Rp 95.000
Ready Stock
OFF 12%
Rp 145.000 Rp 165.000
Ready Stock

Mungkin Anda tertarik dengan produk terbaru kami

OFF 13%
Rp 195.000 Rp 225.000
Ready Stock
OFF 24%
Rp 65.000 Rp 85.000
Ready Stock
OFF 24%
Rp 65.000 Rp 85.000
Ready Stock

LAYANAN PEMASARAN

Kami Siap Melayani Anda
Dengan Sepenuh Hati
 
Buka Setiap Hari,
Pukul : 09.00 - 21.00 WIB
 
Kontak Kami :
- Telp / SMS : 0857.0785.8020
- WhatApss : 0857.0785.8020
- BBM : D98CDD5F

- Alamat Gmail : [email protected]
 

SIDEBAR